PENGARUH KUALITAS LAYANAN INDOSAT PRIME TERHADAP CITRA PERUSAHAAN INDOSAT (Survei Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma)

Nafi Rizqi Ramadhan, - (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN INDOSAT PRIME TERHADAP CITRA PERUSAHAAN INDOSAT (Survei Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (589kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (866kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (204kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh kualitas layanan Indosat Prime terhadap citra perusahaan Indosat. Model yang digunakan dalam penelitian ini adalah model Pembentukan Citra. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Universitas Gunadarma dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik analisis pengaruh variabel X terhadap variabel Y menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistik Product and Service Solution) versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel X dengan variabel Y memiliki hubungan yang sedang. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi memperoleh hasil adanya pengaruh yang tidak signifikan antara variabel X terhadap variabel Y. Dengan demikian perhitungan X dengan Y t hitung > t tabel, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang tidak signifikan antara kualitas layanan Indosat Prime terhadap citra perusahaan Indosat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411132] [Pembimbing Utama: Aan Setiadarma] [Pembimbing Pendamping: Ratu Laura Mulia Baskara]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:39
Last Modified: 28 Nov 2019 02:39
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3967

Actions (login required)

View Item View Item