PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GOOGLE DUO DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Jurusan Teknik Informatika)

Yenanda Nafisa, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN GOOGLE DUO DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta Jurusan Teknik Informatika). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (917kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (760kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang dalam penelitian ini menjelaskandaya tarik iklan Google Duo yang ditayangkan di televisi terhadap brand awareness yang bertujuan untukmengetahui ada atau tidaknya pengaruh daya tarik dari iklan Google Duo di media televisi.Iklan Google Duo yang berdurasi 15 detik dikemas semenarik mungkin agar khalayak tertarik dan sadar terhadap brand tersebut serta menjadikan iklan Google Duo sebagai puncak pikiran khalayak.Hal ini membuat penulis melakukan penelitian Pengaruh Daya Tarik Iklan Google Duo di Televisi Terhadap Brand Awareness.Iklan Google Duo di Televisi, penulis menggunakan teori Stimulus-Organism- Responsedengan populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta jurusan teknik Informatika sebanyak 341 responden, jumlah sampel yang didapatkan berdasarkan rumus Slovin sebanyak 100 responden.Daya Tarik diukur berdasarkan dua dimensi yaitu Daya Tarik Informatif, Daya Tarik Emosional.Kesadaran merek diukur berdasarkan empat dimensi yaitu Top Of Mind, Brand Recall, Brand Recognition, Unware Of Brand. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa, Pengaruh Daya Tarik Iklan Google Duo di Televisi Terhadap Brand Awareness yang positif dan signifikan dalam kesadaran merek.Daya Tarik Iklan Google Duo di Televisi mempunyai kontribusi sebesar 42,0% terhadap Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411180] [Pembimbing Utama: Supratman] [Pembimbing Pendamping: Hermina S]
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik, Brand Awareness, Stimulus-Organism-Response Theory
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:20
Last Modified: 28 Nov 2019 02:20
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3948

Actions (login required)

View Item View Item