Muhammad Luthfi Fahreza, - (2019) PENGARUH IKLAN BARBERSHOP BRONZE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARANESS. (Survei pada Followers Instagram Barbershop Bronze Di Margonda Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (641kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (139kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (875kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (918kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (77kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (677kB) |
Abstract
Bisnis barbershop saat ini sangat menjamur di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia, karena bisnis barbershop sangat menjanjikan dan menjadi peluang bisnis untuk kaum muda. Kondisi tersebut juga akan menimbulkan persaingan antara Babershop khususnya di wilayah Depok, sehingga Barbershop Bronze harus mempertahankan eksistensinya. Penelitian ini membahas tentang bagaimana Pengaruh Iklan Barbershop Bronze Pada Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awaraness. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar pengaruh iklan Barbershop Bronze pada media sosial instagram terhadap Brand Awaraness. Teori penelitian menggunakan S-O-R. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah followers Instagram Barbershop Bronze yang berjumlah 98 responden. Hasil uji kolerasi diketahui memiliki pengaruh yang cukup kuat artinya, bahwa pengaruh iklan Barbershop Bronze di media sosial Instagram dapat diterima Followers Barbershop Bronze. Hasil uji pengaruh diketahui memiliki pengaruh yang signifikan, dikarenakan, generasi muda saat ini sedang marak menggunakan Instagram sebagai media pertukaran informasi. Hasil pengujian hipotesis yaitu besarnya pengaruh iklan Barbershop bronze pada media sosial Instagram, mempengaruhi Brand Awaraness. Kesimpulan penelitian ini terdapat hubungan yang cukup kuat antara pengaruh iklan pada media sosial Instagram dengan Brand Awaraness terhadap iklan Barbershop Bronze.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411132] [Pembimbing I: Supratman] [Pembimbing II: Aniek Irawatie] |
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Instagram, Brand Awaraness |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 02:13 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 02:13 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3862 |
Actions (login required)
View Item |