PENGARUH IKLAN BARBERSHOP BRONZE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARANESS. (Survei pada Followers Instagram Barbershop Bronze Di Margonda Depok)

Muhammad Luthfi Fahreza, - (2019) PENGARUH IKLAN BARBERSHOP BRONZE PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARANESS. (Survei pada Followers Instagram Barbershop Bronze Di Margonda Depok). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (641kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (139kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (875kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (918kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (77kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (677kB)

Abstract

Bisnis barbershop saat ini sangat menjamur di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia, karena bisnis barbershop sangat menjanjikan dan menjadi peluang bisnis untuk kaum muda. Kondisi tersebut juga akan menimbulkan persaingan antara Babershop khususnya di wilayah Depok, sehingga Barbershop Bronze harus mempertahankan eksistensinya. Penelitian ini membahas tentang bagaimana Pengaruh Iklan Barbershop Bronze Pada Media Sosial Instagram Terhadap Brand Awaraness. Tujuan penelitian dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mengukur seberapa besar pengaruh iklan Barbershop Bronze pada media sosial instagram terhadap Brand Awaraness. Teori penelitian menggunakan S-O-R. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah followers Instagram Barbershop Bronze yang berjumlah 98 responden. Hasil uji kolerasi diketahui memiliki pengaruh yang cukup kuat artinya, bahwa pengaruh iklan Barbershop Bronze di media sosial Instagram dapat diterima Followers Barbershop Bronze. Hasil uji pengaruh diketahui memiliki pengaruh yang signifikan, dikarenakan, generasi muda saat ini sedang marak menggunakan Instagram sebagai media pertukaran informasi. Hasil pengujian hipotesis yaitu besarnya pengaruh iklan Barbershop bronze pada media sosial Instagram, mempengaruhi Brand Awaraness. Kesimpulan penelitian ini terdapat hubungan yang cukup kuat antara pengaruh iklan pada media sosial Instagram dengan Brand Awaraness terhadap iklan Barbershop Bronze.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411132] [Pembimbing I: Supratman] [Pembimbing II: Aniek Irawatie]
Uncontrolled Keywords: Iklan, Instagram, Brand Awaraness
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:13
Last Modified: 28 Nov 2019 02:13
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3862

Actions (login required)

View Item View Item