STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DALAM PENJUALAN SPAREPART DAN ACCESORIES VESPA PADA KUMUNITAS KUSTOM KULTURE DI DEPOK JAWA BARAT

Vizai Ari Seno, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM DALAM PENJUALAN SPAREPART DAN ACCESORIES VESPA PADA KUMUNITAS KUSTOM KULTURE DI DEPOK JAWA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (6MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (78kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (925kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (988kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (127kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Latar belakang dalam penelitian ini didasarkan dengan adanya iklan di media sosial Instagram yang sedang diminati masyarakat saat ini. Hal ini membuat penulis melakukan penelitian tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Instagram Dalam Penjualan Sparepart Dan Accesories Vespa. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori strategi komunikasi pemasaran, teori media baru (new media) serta konsep tentang media social dan Instagram. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan metode penelitian pengumpulan data menggunakan wawancara . Data dalam penelitian ini adalah wawancara terhadap owner dari akun akun yang dominan di pasaran Depok, Jawa Barat. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa jumlah followers, jumlah posting, isi posting, dan quick respond menentukan keberhasilan dan peningkatkan omzet suatu akun dalam mempromosikan barang dagangannya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411139] [Pembimbing I: Supratman] [Pembimbing II: Ahmad Zakki A]
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi Pemasaran, Instagram, Media Promosi Online Shop
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:11
Last Modified: 28 Nov 2019 02:11
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3857

Actions (login required)

View Item View Item