Meliana Utami, - (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DI JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (282kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (954kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA..pdf Download (813kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (293kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, untuk membuktikan adanya pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan nasabah terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan populasi nasabah Bank Syariah di Jakarta dengan sampel sebanyak 100 responden dan teknik penyebaran kuesioner untuk mendapatkan jawaban responden. Alat analisis yang digunakan untuk penelitian ini adalah Partial Least Square 3.0 (PLS). Hasil dari penelitian ini untuk variabel pertama yaitu kualitas layanan adalah nilai koefisien sebesar 0,462 dan hasil uji t-statistik menunjukan nilai thitung 3,238 > ttabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 sehingga dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Untuk varriabel kedua yaitu kepercayaan nasabah menunjukkan hasil dengan nilai koefisien sebesar 0,441 dan hasil uji t-statistik menunjukan nilai thitung 3,123 > ttabel 1,985 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05 sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa kepercayaan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1510111148] [Ketua Penguji: Alfatih S. Manggabarani] [Penguji I: Rosali] [Penguji II (Pembimbing): Tati Handayani] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepercayaan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 22 Nov 2019 07:12 |
Last Modified: | 22 Nov 2019 07:12 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3155 |
Actions (login required)
View Item |