PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON

Ivan Haryo Prahasto, - (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA CANON. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (572kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (206kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (981kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (978kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (328kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, citra merek, kelompok acuan terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah komunitas atau pecinta fotografi yang menggunakan kamera Canon di Wilayah Jakarta Selatan. Ukuran Sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling, purposive sampling. Pengumpulan data dilakukakan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,017. (2) citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,158. (3) kelompok acuan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,779

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111117] [Ketua Penguji: Yuliniar] [Penguji I: Dwi Siti Tjiptaningsih] [Penguji II (Pembimbing): Suharyati]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kelompok Acuan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 20 Nov 2019 04:19
Last Modified: 20 Nov 2019 04:19
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3139

Actions (login required)

View Item View Item