PENGARUH DAYA TARIK IKLAN INDOESKRIM VERSI “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS (Survei pada Siswa-siswi SMK Keluarga Widuri)

Siti Fahrunnisa, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN INDOESKRIM VERSI “KISAH LEGENDA NUSANTARA” DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS (Survei pada Siswa-siswi SMK Keluarga Widuri). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (884kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (788kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)

Abstract

Hasil penelitian ini dilakukan untik menjawab permasalahan yang ada pada latar belakang. Indoeskrim merupakan salah satu merek es krim lokal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Daya Tarik Iklan Indoeskrim Versi “Kisah Legenda Nusantara” Di Media Sosial Youtube Terhadap Peningkatan Brand Awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori difusi inovasi, pengertian iklan, fungsi iklan, media sosial, youtube, daya tarik iklan, dan brand awareness. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode survei untuk melaksanakan penelitian dengan menyebar kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 116 responden. Hasil analisis regresi menunjukan bahwa, dari persamaan regresi dapat Pengaruh Daya Tarik Iklan Indoeskrim Versi “Kisah Legenda Nusantara” Di Media Sosial Youtube memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Peningkatan Brand Awareness dengan persentase sebesar 22,2%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411068] [Pembimbing Utama: Drina Intyaswati] [Pembimbing Pendamping: Ahmad Zakki A]
Uncontrolled Keywords: Daya Tarik Iklan, Brand Awareness, Teori Difusi Inovasi
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 26 Nov 2019 02:37
Last Modified: 26 Nov 2019 02:37
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2877

Actions (login required)

View Item View Item