PENGARUH LOYALITAS MEREK TERHADAP BRAND COMMUNITY XIAOMI (Survei Terhadap Komunitas MiFans Jakarta)

Dwita Prasamya Dhamayanti, - (2018) PENGARUH LOYALITAS MEREK TERHADAP BRAND COMMUNITY XIAOMI (Survei Terhadap Komunitas MiFans Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (951kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (877kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (18kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (868kB)

Abstract

Latar belakang dalam penelitian ini menjelaskan mengenai bagaimana Loyalitas Merek konsumen dapat mempegaruhi Komunitas Merek Xiaomi, karena dalam hal ini banyak yang masuk dalam komunitas tapi kemudian tidak loyal karena beberapa hal. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Loyalitas Merek terhadap Brand Community Xiaomi. Pada penelitian ini, penulis menggunakan Teori Proses Informasi Sosial (Social Information Processing). Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif, jenis penelitian eksplanatif, dan metode penelitian menggunakan survey. Hasil dari uji korelasi dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang sangat kuat antara Loyalitas Merek dengan Brand Community sebesar 0,809. Dari persamaan Regresi dapat di ketahui bahwa memiliki pengaruh yang positif dan signifikan dalam Brand Community nilai signifikansi kurang dari 0,05 atau tingkat kesalahan). koefisien determinasi menyatakan adanya pengaruh yang ditimbulkan oleh Loyalitas Merek sebesar 65,5% terhadap Brand Community. Hasil dari uji hipotesis lebih besar dari t tabel, yaitu sebesar 13,645. Kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa terdapat pengaruh hubungan yang kuat antara Loyalitas Merek terhadap Brand Community Xiaomi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411095] [Pembimbing Utama: Drina Intyaswati] [Pembimbing Pendamping: Priyono Sadjijo]
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Merek, Brand Community, Merek, Teori Proses Informasi Sosial
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 25 Nov 2019 11:02
Last Modified: 25 Nov 2019 11:02
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2852

Actions (login required)

View Item View Item