Sherley Pricyllia, - (2018) PERSONAL BRANDING MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @Aulion). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (784kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (90kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (931kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (164kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Latar Belakang penelitian ini membahas tentang bagaimana bentuk personal branding yang dilakukan Aulia Rizsa Wirizqi melalui akun Instagram @Aulion. Pertanyaan penelitian dalam penelitian ini adalah mengapa dan bagaimana bentuk personal branding Aulia Rizsa Wirizqi melalui akun Instagram @Aulion. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bentuk personal branding Aulia Rizsa Wirizqi melalui akun Instagram @Aulion. Teori Penelitian menggunakan Interaksi Simbolik. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode wawancara mendalam dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan dan verifikasi. Teknik keabsahan data menggunakan teknik triangulasi sumber. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Aulia Rizsa Wirizqi membentuk personal branding melalui akun Instagram @Aulion. Kesimpulan penelitian ini yaitu Aulia Rizsa Wirizqi membentuk personal branding melalui Instagram dengan fitur-fitur yang terdapat didalamnya yaitu mengunggah dan membagikan foto atau video, efek foto, arroba, label foto, geotagging, pesan dan Instagram stories (Instastories). Saran personal branding memerlukan persepsi secara efektif, mengelola, mengendalikan dan mempengaruhi bagaimana orang lain memandang dan memikirkan seorang individu, serta diperlukan untuk menjadi diri sendiri dan bersikap positif. Memiliki personal branding yang kuat merupakan aset yang sangat penting di zaman seperti sekarang. Personal brand yang baik tidak dapat dibangun dalam jangka pendek, dibutuhkan konsistensi, niat dan tindakan untuk membangunnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411122] [Pembimbing Utama: Siti Maryam] [Pembimbing Pendamping: Priyono Sadjijo] |
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding, Instagram |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 11:01 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 11:01 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2844 |
Actions (login required)
View Item |