Dellananda Rizki Putri, - (2017) PENGARUH BRAND AMBASSADOR PRODUK POTABEE TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS (Survei kepada Siswa/i SMA Negeri 6 Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (992kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (858kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (781kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (18kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (4MB) |
Abstract
Latar belakang dalam penelitian ini membahas tentang mengkonsumsi makanan ringan di saat waktu bersantai. PT Calbee Wings yang merupakan kerjasama antara perusahaan Calbee yang berasal dari Jepang dan Wings yang berasal Indonesia menghadirkan makanan ringan yang berbahan dasar kentang yaitu, Potabee. Salah satu kegiatan periklanan yang dilakukan oleh Potabee adalah beriklan dengan media televisi untuk membentuk brand awareness di benak konsumen. Tujuan penelitian untuk mengukur seberapa kuat pengaruh brand ambassador produk Potabee terhadap tingkat brand awareness (survei kepada siswa/i SMA Negeri 6 Tangerang Selatan). Teori yang digunakan adalah teori brand ambassador yang mempunyai karakteristik VisCap yang dihubungkan dengan brand awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian eksplanatif dengan metode survei ke lapangan dengan menyebar kuesioner sebagai bahan penelitian. Penelitian ini diambil dari siswa/i SMA Negeri 6 Tangerang Selatan. Hasil dari penelitian ini mendapatkan hasil 52,8% yang artinya, tingkat brand awareness ditentukan oleh brand ambassaddor. Dan terdapat pengaruh brand ambassador produk Potabee terhadap tingkat brand awareness bagi siswa/i SMA Negeri 6 Tangerang Selatan. Saran agar PT Calbee Wings dapat menyesuaikan pemilihan brand ambassador dengan target pasar yang ingin dicapai untuk membentuk brand awareness yang seuai dengan keinginan perusahaan`
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310411172] [Ketua Penguji: Siti Maryam] [Penguji I: Sumardi Dahlan] [Penguji II: Fitria Ayuningtyas] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Brand Awareness, Potabee |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 08:04 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 08:04 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2214 |
Actions (login required)
View Item |