PENGARUH TERPAAN IKLAN REALME MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SMARTPHONE (Survey Pada Followers Akun Instagram @realmestoreindonesia )

Wisnu Wahyu Saputro, - (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN REALME MELALUI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA SMARTPHONE (Survey Pada Followers Akun Instagram @realmestoreindonesia ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (894kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (788kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (217kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui besaran pengaruh terpaan iklan Realme melalui Instagram terhadap keputusan pembelian pengguna smartphone. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teori cognitive responses. Sampel penelitian ini adalah followers Instagram @realmestoreindonesia. Teknik sampel yang digunakan adalah probability sampling. Metode pengumpulan data penelitian dengan menyebar kuesioner kepada followers Instagram @realmestoreindonesia melalui direct message. Hasil penelitian ini berdasarkan uji korelasi menunjukkan bahwa adanya hubungan yang kuat antara terpaan iklan Realme melalui Instagram terhadap keputusan pembelian pengguna smartphone. Berdasarkan hasil koefisien determinasi, dapat diketahui bahwa terpaan iklan Realme di instagram memeliki pengaruh sebesar 61,3% terhadap keputusan pembelian pengguna smartphone.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510411115] [Pembimbing Utama: Ispawati Asri] [Pembimbing Pendamping: Ahmad Zakki A]
Uncontrolled Keywords: Terpaan Iklan, Keputusan Pembelian, Instagram
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:57
Last Modified: 19 Nov 2019 02:57
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2211

Actions (login required)

View Item View Item