Putri Vika Noerindah, - (2017) PERAN PUBLIC RELATIONS THE ALL NEW 101.8 BAHANA FM DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS PASCA REBRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (350kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (22kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (808kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (937kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (808kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (789kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (25kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (755kB) |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang sejauh mana peran dari Public Relations The All New 101.8 Bahana FM dalam meningkatkan public awareness pasca rebranding melalui media sosial Instagram. Tujuannya adalah untuk mengetahui sejauh mana peran dari Public Relations The All New 101.8 Bahana FM dalam meningkatkan public awareness pasca rebranding melalui media sosial Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan berdasarkan wawancara mendalam secara langsung dengan Public Relations and Promotions The All New 101.8 Bahana FM, Social Media Admin The All New 101.8 Bahana FM, Digital Content Freelancer dan seorang pendengar serta followers The All New 101.8 Bahana FM yang juga berkecimpung di dunia Public Relations. Hasil penelitian menunjukkan bahwa peran Public Relations The All New 101.8 Bahana FM dalam meningkatkan public awareness pasca rebranding melalui media sosial Instagram sudah cukup baik dan berjalan sebagaimana mestinya, walaupun ada beberapa kendala. Dapat dikatakan bahwa Public Relations The All New 101.8 Bahana FM telah menjalankan fungsi dan tugasnya dengan baik bersama dengan Social Media Admin The All New 101.8 Bahana FM. Sehingga perlahan-lahan public awareness terus meningkat melalui publikasi yang dilakukan menggunakan Instagram seiring berjalannya waktu setelah melakukan rebranding. Untuk kedepannya mungkin dapat ditingkatkan lagi kerjasama antara Public Relations and Promotions The All New 101.8 Bahana FM dengan Social Media Admin The All New 101.8 Bahana FM, serta semakin kreatif demi public awareness dari pendengar dan followers The All New 101.8 Bahana FM yang semakin meningkat di masa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310411128] [Ketua Penguji: Kusumajanti] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II: Retno Dyah Kusumastuti] |
Uncontrolled Keywords: | The All New 101.8 Bahana FM, Peran Public Relations, Public Awareness, Rebranding, Instagram. |
Subjects: | H Social Sciences > HX Socialism. Communism. Anarchism |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 04:55 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 04:55 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2181 |
Actions (login required)
View Item |