PENGARUH BRAND IMAGE KAMERA DSLR CANON TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA (Survei pada komunitas Photographer (The Copher))

Ririn Dwi Mulyaningsih, - (2017) PENGARUH BRAND IMAGE KAMERA DSLR CANON TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA (Survei pada komunitas Photographer (The Copher)). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (951kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (268kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini, teknologi semakin berkembang, begitu juga dengan teknologi digital salah satunya kamera dslr. canon merupakan salah satu produsen terbesar dibidang digital imaging, kini perusahaan canon menggunakan berbagai strategi untuk mempertahankan konsumen. Salah satunya dengan membuat brand image yang kuat sehingga konsumen menjadi loyal terhadap merek canon. penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besaran pengaruh brand image kamera Dslr Canon terhadap brand loyalty pengguna di komunitas the copher. Desain penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat eksplanatif untuk mencari hubungan antara brand image dengan brand loyalty serta menggunakan metode survei untuk menjelaskan hubungan antara dua variabel atau lebih. Berdasarkan hasil uji hipotesis, brand image Kamera Dslr Canon berpengaruh terhadap brand loyalty pengguna di kalangan komunitas the copher. Hal ini dibuktikan dengan nilai berdasarkan uji koefisien determinasi. Dapat disimpulkan bahwa brand image kamera Dslr Canon berpengaruh terhadap brand loyalty dengan persentase pengaruh sebesar 66,4%. Sisanya sebesar 33,6% dipenaruhi oleh faktor lainnya diluar brand image, yang tidak diteliti seperti brand equity, brand trust, dan faktor lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411079] [Ketua Penguji: Supratman] [Penguji I : Kusumajanti] [Penguji II: Siti Maryam]
Uncontrolled Keywords: Kamera Dslr, Canon, Brand Image, Brand Loyalty, Pengguna
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
T Technology > TR Photography
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:03
Last Modified: 19 Nov 2019 02:04
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1365

Actions (login required)

View Item View Item