KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN THE BODY SHOP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN

Faradila Syurandari Aji, - (2017) KONSTRUKSI REALITAS SOSIAL IKLAN THE BODY SHOP TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWALAN.pdf

Download (595kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (979kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (889kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (881kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (783kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (855kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (86kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Latar Belakang penelitian ini membahas mengenai konstruksi realitas sosial iklan The Body Shop untuk membangun pemikiran konsumen mengenai produk The Body Shop dan menjaga loyalitas konsumen. Tujuan Penelitian bagaimana tahapan konstruksi realitas sosial iklan The Body Shop terhadap loyalitas konsumen. Metodologi Penelitian yang digunakan yaitu melakukan wawancara mendalam (depth interview) dengan enam orang informan yang terdiri dari empat orang perempuan dan dua orang laki-laki dengan mengajukan enam belas pertanyaan dengan kurun waktu kurang lebih satu jam setiap orang dan dokumentasi dilakukan sebagai bukti bahwa peneliti benar melakukan wawancara. Hasil Penelitian konstruksi realitas sosial dari iklan The Body Shop telah berhasil membangun pemikiran konsumen bahwa dirinya itu cantik, mewah, dan pintar jika memakai produk tersebut. Kesimpulan konsumen menjadi percaya diri, mencapai target sasaran, dan menjaga loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411061] [Ketua Penguji: Damayanti] [Penguji I : Anter Venus] [Penguji II: Retno Dyah Kusumastuti]
Uncontrolled Keywords: Tahap Konstruksi Realitas Sosial, Iklan The Body Shop, Loyalitas Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 03:48
Last Modified: 14 Nov 2019 03:48
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1298

Actions (login required)

View Item View Item