PENGARUH BRAND IMAGE HALAL PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH TERHADAP SIKAP KONSUMEN PEMULA (Survei pada Siswi Jurusan Administrasi Perkantoran SMK TARUNA TERPADU 1 Bogor)

Ajeng Dian Islami, - (2017) PENGARUH BRAND IMAGE HALAL PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH TERHADAP SIKAP KONSUMEN PEMULA (Survei pada Siswi Jurusan Administrasi Perkantoran SMK TARUNA TERPADU 1 Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (896kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (858kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (861kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (293kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Latar belakang masalah: membentuk brand image baru merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan dalam membuat strategi pemasaran serta dapat meraih keunggulan dalam berkompetisi dengan perusahan-perusahaan yang juga memproduksi kosmetik. Secara emosional brand image baru yang diusung oleh Wardah yaitu produk kosmetik halal dapat membuat konsumen merasa terpuaskan dengan kualitas yang dimiliki oleh Wardah. Tujuan penelitian: penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image Halal pada Produk Kosmetik Wardah terhadap Sikap Konsumen Pemula. Metodologi penelitian: menggunakkan pendekatan kuantitatif dengan sifat eksplanatif dan metode survei. Hasil penelitian: menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara Brand Image Halal pada Produk Kosmetik Wardah terhadap Sikap Konsumen Pemula. Saran peneliti: logo produk dibuat agar dapat menarik perhatian konsumen pemula, harga produk kosmetik tidak hanya mempertimbangkan kesesuaian harga dengan kualiatas melainkan juga dengan konsumen pemula, produk kosmetik bisa menyakinkan para konsumen pemula bahwa produk kosmetik bisa memberikan kepercayaan diri dan memberikan kesan positif bagi konsumen pemula, misalnya melalui iklan-iklan yang tayang di televisi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411059] [Ketua Penguji: Aan Setiadarma] [Penguji I : Sumardi Dahlan] [Penguji II: Damayanti]
Uncontrolled Keywords: Brand Image, kosmetik, halal, sikap konsumen
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 15 Nov 2019 10:19
Last Modified: 15 Nov 2019 10:19
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1289

Actions (login required)

View Item View Item