PENGARUH SUASANA TOKO DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN ALFAMART CABANG PENGASINAN - DEPOK

Hendri Kusuma Wijaya, - (2017) PENGARUH SUASANA TOKO DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PELANGGAN ALFAMART CABANG PENGASINAN - DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (170kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (995kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (856kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Pengembangan pola berbelanja masyarakat yang kini lebih suka berbelanja di gerai ritel modern menyebabkan terciptanya persaingan pesat pada bisnis ritel. Sebagai salah satu usaha ritel modern, Alfamart harus memiliki keunggulan untuk dapat bersaing dan bertahan di bisnis tersebut. Alfamart sendiri merupakan salah satu perusahaan ritel di Indonesia. Perusahaan Alfamart menyediakan berbagai barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang cukup terjangkau. Perusahaan inilah yang digunakan sebagai objek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh suasana toko dan motivasi belanja hedonis terhadap periaku pembelian impulsif pelanggan Alfamart cabang Pengasinan, Depok. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 75 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel suasana toko berpengaruh secara parsial terhadap periaku pembelian impulsif dan variabel motivasi belanja hedonis secara parsial berpengaruh terhadap periaku pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111111] [Ketua Penguji: Tati Handayani ] [Penguji I: Diana Triwardhani] [Penguji II/Pembimbing: Dwi Siti Tjiptaningsih]
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Motivasi Belanja Hedonis, Perilaku Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 06 Nov 2019 03:28
Last Modified: 06 Nov 2019 03:28
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/743

Actions (login required)

View Item View Item