Muhamad Rezaldi, - (2017) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN A&W CINERE DEPOK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (3MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (945kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (856kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (930kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan pola konsumsi masyarakat yang kini lebih suka beralih ke makanan cepat saji menyebabkan terciptanya persaingan pesat pada bisnis restoran. Sebagai salah satu usaha restoran modern, restoran A&W harus memiliki keunggulan untuk dapat bersaing dan bertahan di bisnis tersebut. Restoran A&W sendiri merupakan salah satu perusahaan ritel di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam varian menu produk yang di sukai oleh banyak masyarakat. Restoran inilah yang digunakan sebagai objek penelitian. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh suasana toko, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen A&W Cinere Depok. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 orang. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel suasana toko tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli, variabel kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap minat beli dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap minat beli. Dan variabel suasana toko, kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap minat beli konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111091] [Ketua Penguji Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Tati Handayani] [Penguji II/Pembimbing: Pusporini] |
Uncontrolled Keywords: | Suasana Toko, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Minat Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Luqman Imam |
Date Deposited: | 04 Nov 2019 02:58 |
Last Modified: | 04 Nov 2019 02:58 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/673 |
Actions (login required)
View Item |