Fajri Habibah, - (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE APPLE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian smartphone Apple, Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Masyarakat Kelurahan Rangkapan Jaya Depok. Ukuran sampel yang diambil sebanyak 75 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik Analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra merek tidak signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Apple. (2) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Apple. (3) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Apple
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410111195] [Ketua Penguji: Tati Handayani] [Penguji I: Pusporini] [Penguji II (Pembimbing I): Lina Aryani] |
Uncontrolled Keywords: | Citra merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 12:39 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 12:39 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4714 |
Actions (login required)
View Item |