Atik Tindiyani, - (2018) ANALISIS MINAT BELI LADYFAMESHOP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pengguna Instagram Ladyfameshop di Jatirasa, Jati Asih). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser,atribut produk, danharga terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media sosialinstagram. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna instagram Ladyfameshop di Jati Rasa, Jati Asih. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode nonprobability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) celebrity endorser memiliki pengaruh positif signifikan terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media social instagram dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,442 (2) Atribut produk tidak memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media social instagram dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,240.(3) Harga memiliki pengaruh positif signifikan terhadap perilaku minat beli Ladyfameshop pada media social instagram dengan nilai koefisien jalur sebesar 5,764
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111035] [Ketua Penguji: Nobelson] [Penguji I: Hariyanto Ridwan] [Penguji II (Pembimbing): Yuliniar] |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Atribut Produk, Harga, Iklan, danMinatBeli |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 27 Nov 2019 10:08 |
Last Modified: | 27 Nov 2019 10:08 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4521 |
Actions (login required)
View Item |