PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HERO CABANG KEMANG VILLA JAKARTA SELATAN

Rizaldy Arief Setyo Budi, - (2018) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HERO CABANG KEMANG VILLA JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi belanja hedonis dan promosi terhadap impulse buying. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Hero cabang Kemang Villa Jakarta Selatan. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 orang responden, dengan metode non probability samplingkhususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) motivasi belanja hedonis berpengaruh signifikan secara langsung terhadap impulse buying dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,351. (2) promosi berpengaruh signifikan secara langsung terhadap impulse buying dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,569. (3) motivasi belanja hedonis dan promosi berpengaruh signifikan terhadap impulse buying dengan hasil R squaresebesar 0,721.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111191] [Ketua Penguji: Heni Nastiti] [Penguji I (Pembimbing I): Pandapotan Simarmata] [Penguji II (Pembimbing II): Pusporini]
Uncontrolled Keywords: Motivasi Belanja Hedonis, Promosi, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:33
Last Modified: 28 Nov 2019 08:33
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4472

Actions (login required)

View Item View Item