PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN SARIMI ISI 2 DI KELURAHAN KALISARI JAKARTA TIMUR

Rizky Rahmanda Putra, - (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MIE INSTAN SARIMI ISI 2 DI KELURAHAN KALISARI JAKARTA TIMUR. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (860kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (933kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (912kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (818kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (858kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (95kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (806kB)

Abstract

Sarimi isi 2 adalah suatu produk mie instan dari produsen makanan yaitu PT.Indofood Sukses Makmur Tbk.Permasalahan yang terjadi pada Sarimi adalah sulituntuk masuk ke dalam peringkat satuTop Brand Award.Penelitian ini dilakukan untuk melihat ada atau tidaknya pengaruh citra merek dan harga yang mendorong minat beli konsumen. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat di Kelurahan Kalisari yang mengetahui Mie Instan Sarimi isi 2 . Teknikpenentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yangdigunakan adalah regresi dengan aplikasi partial least square. Hasil pengujian variabel citra merek terhadap minat beli menunjukkan nilai thitung> ttabelyaitu sebesar 4,550 > 1.984dan nilai Sig. 0,000 < 0,05 ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Lalu, hasil pengujian variabel harga terhadap minat beli menunjukkan nilai thitung> ttabelyaitu sebesar 2,499 > 1.984dan nilai Sig. 0,000 < 0,05 ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sehingga, Sarimi perlu meningkatkan citra merek nya dan harga yang kompetitif pada pada produknya karena dapat mempengaruhi minat beli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111183] [Ketua Penguji: Lina Aryani] [Penguji I (Pembimbing I): Maria Bernadette Nani Ariani] [Penguji II (Pembimbing II): Dwi Siti Tjiptaningsih]
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Price, And Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:30
Last Modified: 28 Nov 2019 08:30
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4468

Actions (login required)

View Item View Item