PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI PENJUALAN, DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA PENGUNJUNG GIANT MARGO CITY MAL

Ramanda, - (2018) PENGARUH SUASANA TOKO, PROMOSI PENJUALAN, DAN GAYA HIDUP BERBELANJA TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA PENGUNJUNG GIANT MARGO CITY MAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (996kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (852kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (986kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (168kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (869kB)

Abstract

Penelitian ini adalah kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, promosi penjualan, dan gaya hidup berbelanja terhadap pembelian Tidak Terencana Pada pengunjung Giant Margo City Mall. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Masyarakat yang pernah melakukan pembelanjaan di Ginat Margo City Mall. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) suasana toko berpengaruh tidak signifikan terhadap pembelian tidak terencana sebesar 0,148. (2) promosi penjualan berpengaruh tidak signifikan terhadap pembelian tidak terencana dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,242. (3) gaya hidup berbelanja berpengaru signifikan terhadap pembelian tidak terencana dengan nilai koefisien sebesar 0,516.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111142] [Ketua Penguji: Jenji Gunaidi Argo] [Penguji I (Pembimbing: Lina Ariyani] [Penguji II (Pembimbing): Rosali]
Uncontrolled Keywords: Periklanan, Suasana Toko, Promosi Penjualan, Gaya hidup Berbelanja dan Pembelian Tidak Terencana
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:16
Last Modified: 28 Nov 2019 08:16
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4444

Actions (login required)

View Item View Item