EFEKTIVITAS PROMOSI PARKIR GRATIS PADA GIANT TERHADAP MINAT BERBELANJA KONSUMEN (Survei Di Giant Alam Sutera – Serpong)

Khoirul Khuluq, - (2016) EFEKTIVITAS PROMOSI PARKIR GRATIS PADA GIANT TERHADAP MINAT BERBELANJA KONSUMEN (Survei Di Giant Alam Sutera – Serpong). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (986kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (859kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (858kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (110kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengukur seberapa besar efektif promosi parkir gratis pada Giant terhadap minat berbelanja konsumen. Pada saat ini persaingan didalam dunia usaha semakin ketat, membuat para pelaku usaha memilih beberapa faktor untuk bersaing yaitu pemasaran. Salah satu kegiatan pemasaran yaitu promosi. Giant juga menghadirkan promosi-promosi yang menarik bagi konsumen yaitu promosi yang baru-baru ini dihadirkan oleh Giant yaitu Promosi parkir gratis. Hal ini yang membuat penulis tertarik untuk mengetahui seberapa besar efektifkah promosi parkir gratis pada Giant terhadap minat berbelanja konsumen. penelitian dilakukan dengan pendekatan kuantitatif menggunakan metode survey yang bersifat ekplanatif. Studi ini dilakukan di Giant Alam Sutera – Serpong dengan sampel sebesar 95 orang. Kesimpulan penelitian ini adalah menunjukan bahwa promosi parkir gratis dapat dikatakan cukup efektif terhadap minat berbelanja konsumen. Saran penulis, Dari hasil penelitian banyak konsumen yang setuju adanya promosi parkir gratis ini. Maka diharapkan bahwa Giant tetap menerapkan promosi parkir gratis ini dan Giant seharusnya lebih menginformasikan promosi parkir gratis lebih luas bukan hanya dari shop sign saja namun juga bisa memanfaatkan brosur atau katalok belanja untuk menginformasikan promosi parkir gratis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411057] [Ketua Penguji: Fredy B.L. Tobing] [Penguji I: Supratman] [Penguji II(Pembimbing): Masayu S. Hanim]
Uncontrolled Keywords: Efektivitas, Promosi Parkir Gratis, Giant, Minat Berbelanja
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 06:19
Last Modified: 28 Nov 2019 06:20
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4162

Actions (login required)

View Item View Item