Anisa Martagama, - (2017) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAMEDIA CINERE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (108kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (852kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (985kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahuipengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Bauran Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Gramedia Cinere.Dalam penelitian ini populasi dan sampel yang digunakan 100 responden pada Pelanggan Gramedia Cinere. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik penentuan sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis Regresi Linier Berganda dengan program SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1)suasana toko tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar 1.105. (2) kualitas produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar (-1.057). (3) kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar 13.939. (4) bauran promosi tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan nilai Uji t sebesar (-3.200) dan (5) suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan bauran promosi secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan Uji F sebesar (127.974).
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111012] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I (Pembimbing I): Nobelson] [Penguji II (Pembimbing II): Syarif Ali] |
Uncontrolled Keywords: | suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, bauran promosi, dan loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 03:17 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 03:17 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4061 |
Actions (login required)
View Item |