PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TRAVELOKA “VERSI TRAVELING” DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Komunitas Golden Rama, Kemang, Jakarta Selatan)

Riska Vaniya Pramesti, - (2017) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TRAVELOKA “VERSI TRAVELING” DI TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Survei Pada Komunitas Golden Rama, Kemang, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.docx

Download (1MB)
[img] Text
AWAL.pdf

Download (977kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (320kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (974kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (117kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Pada saat ini banyak masyarakat yang gemar melakukan traveling sendirian atau bersama keluarga, dengan begitu pula ada banyak persaingan antara perusahaan layanan online untuk menyediakan aplikasi yang menyediakan pembelian tiket transportasi secara online dan reservasi hotel. Traveloka adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat dan memberi informasi yang disebarluaskan melalui media televisi. Dengan menggunakan daya tarik iklan traveloka melalui televisi yang ingin mengetahui seberapa kuat pengaruh daya tarik iklan traveloka versi traveling di televisi terhadap brand awareness. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah daya tarik iklan dan brand awareness. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan kuesioner untuk pengumpulan data. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebesar 93 responden. Dari hasil uji korelasi terdapat pengaruh sebesar 0,811 yang menunjukkan bahwa daya tarik iklan traveloka versi traveling memiliki hubungan yang kuat terhadap brand awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210411099] [Ketua Penguji: Masayu S Hanim] [Penguji I: Siti Maryam] [Penguji II (Pembimbing): Supratman]
Uncontrolled Keywords: daya tarik iklan, traveloka, dan brand awareness.
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
H Social Sciences > HT Communities. Classes. Races
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 28 Nov 2019 03:26
Last Modified: 28 Nov 2019 03:28
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4060

Actions (login required)

View Item View Item