PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PCX 150 (Studi Kasus Pada Masyarakat Gunung Putri, Kab. Bogor)

Ridho Achmad Fadillah, - (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA PCX 150 (Studi Kasus Pada Masyarakat Gunung Putri, Kab. Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (555kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (929kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (928kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (163kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor matic Honda PCX 150 . Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna sepeda motor matic Honda PCX 150 di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 orang responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,416. (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,359. (3) desain produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,091. Serta besarnya nilai R Square Adjusted yang menunjukan pengaruh antara citra merek, kualitas produk, dan desain produk terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 0,678 sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111156] [Ketua Penguji: Diana Triwardhani] [Penguji I: Heni Nastiti] [Penguji II (Pembimbing): Beradin Dwi M.]
Uncontrolled Keywords: citra merek, kualitas produk, desain produk, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 22 Nov 2019 10:37
Last Modified: 22 Nov 2019 10:37
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3159

Actions (login required)

View Item View Item