PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus di Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan)

Haryanti Cahyo Wulan, - (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus di Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (999kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (843kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (855kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (164kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini menggunakan masyarakat Lenteng Agung, Jakarta Selatan sebagai sampel.Ukuran sampel diambil sebanyak 100 responden dengan metode non probability sampling, khususnya purposive sampling.Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner.Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square).Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien jalur 0,601. (2) harga tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien jalur 0,109. (3) Citra merek memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien jalur 0,029

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1510111035] [Ketua Penguji: Dr. Faisal Marzuki] [Penguji I: Diana Triwardhani] [Penguji II (Pembimbing): Rosali]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 20 Nov 2019 02:39
Last Modified: 20 Nov 2019 02:39
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/3074

Actions (login required)

View Item View Item