PENGARUH IKLAN LUAR RUANG SHOPEE DI KARTA TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS (Survei pada Masyarakat Usia Produktif di Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan)

Sabrina Mega Nur Oktaviani, - (2018) PENGARUH IKLAN LUAR RUANG SHOPEE DI KARTA TERHADAP PENINGKATAN BRAND AWARENESS (Survei pada Masyarakat Usia Produktif di Kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (13kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (921kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan luar ruang Shopee di Karta terhadap peningkatan brand awareness (survei kepada masyarakat usia produktif di kelurahan Pela Mampang, Jakarta Selatan) konsep atau teori yang relevan dalam penelitian ini antara lain Stimulus-Organisme-Response, Iklan luar ruang, Brand Awareness. penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Metode penelitian yang digunakan ialah metode survei. Populasi penelitian ini adalah masyarakat usia produktif di Keluran Pela Mampang, Jakarta Selatan dengan jumlah 100 sampel. Teknik analisis pengaruh variabel Y terhadap variabel x menggunakan uji koefisien determinasi. Teknik pengujian data diproses menggunakan program SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa korelasi dari variabel X dengan variabel Y sebesar 0,526. Berdasarkan hasil perhitungan koefisien determinasi diperoleh hasil adanya pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 27,7%. Dengan demikian perhitungan t hitung > t tabel yaitu 6,127 > 1,654, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima yang berarti pengaruh iklan luar ruang Shopee di Karta berpengaruh terhadap Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411045] [Pembimbing Utama: Fitria Ayuningtyas] [Pembimbing Pendamping: Windhi Tia Saputra]
Uncontrolled Keywords: Iklan Luar Ruang, Brand Awareness, Masyarakat Usia Produktif
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 26 Nov 2019 02:37
Last Modified: 26 Nov 2019 02:37
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2892

Actions (login required)

View Item View Item