PENGARUH DAYA TARIK PROGRAM TALKSHOW MATA NAJWA "MAJELIS RAKYAT" DI TRANS7 TERHADAP MINAT PENONTON. (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia)

Deliana Sartika, - (2018) PENGARUH DAYA TARIK PROGRAM TALKSHOW MATA NAJWA "MAJELIS RAKYAT" DI TRANS7 TERHADAP MINAT PENONTON. (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (854kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (888kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (789kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (545kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (830kB)

Abstract

Latar belakang, Mata Najwa adalah program talkshow di Trans7 dan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh daya tarik program talkshow Mata Najwa “Majelis Rakyat” di Trans7 terhadap minat penonton. Tujuan penelitian, dalam penelitian ini, peneliti ingin mengetahui apakah terdapat pengaaruh program talkshow Mata Najwa “Majelis Rakyat” di Trans7 terhadap minat penonton mayarakat khususnya mahasiswa. Teori yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Teori Perbedaan Individu. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Lokasi penelitian ini adalah di Universitas Indonesia. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik, Universitas Indonesia. Jumlah sampel untuk penelitian ini sebanyak 95 responden, dengan menggunakan teknik Probability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang memberikan peluang yang sama bagi setiap unsur populasi untuk dipilih menjadi anggota sampel. Untuk mengetahui adakah pengaruh antara dua variabel tersebut, peneliti menggunakan uji korelasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh daya tarik program talkshow Mata Najwa “Majelis Rakyat” di Trans7 terhadap minat penonton. Hipotesis penelitian membuktikan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, ini terbukti dari t hitung 10,601 > t tabel 1,661. Pengaruh atas program talkshow Mata Najwa “Majelis Rakyat” di Trans7 terhadap minat penonton adalah sebesar 54,8% dan selebihnya 45,2% dipengaruhi oleh faktor-faktor yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411105] [Pembimbing Utama: Damayanti] [Pembimbing Pendamping: Azwar]
Uncontrolled Keywords: Televisi, Program Talkshow, Mata Najwa , Minat Penonton, Teori Perbedaan Individu
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 25 Nov 2019 11:09
Last Modified: 25 Nov 2019 11:09
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2853

Actions (login required)

View Item View Item