STRATEGI PERENCANAAN MEDIA PRODUK KOSMETIK WARDAH SEBAGAI PRODUK KOSMETIK HALAL (Studi kasus pada Kosmetik Wardah Exclusive Matte Lip Cream Versi Dewi Sandra)

Destiana Damayanti, - (2018) STRATEGI PERENCANAAN MEDIA PRODUK KOSMETIK WARDAH SEBAGAI PRODUK KOSMETIK HALAL (Studi kasus pada Kosmetik Wardah Exclusive Matte Lip Cream Versi Dewi Sandra). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (985kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (957kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (973kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (201kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Di Indonesia sudah banyak sekali produk kosmetik dengan beragam merek. Wardah Kosmetik menjadi merek kosmetik pertama yang menjamin produk kosmetik halal. Menjadi sebuah pionier produk kosmetik halal Wardah mampu tumbuh dan berkembang mengalahkan produk-produk yang sudah ada sebelumnya. Strategi perencanaan media menjadi salah satu kunci kesuksesan Wardah Kosmetik dalam memasarkan produknya. Perencanaan media merupakan kegiatan yang sangat penting dalam periklanan dan promosi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perencanaan media dalam mempromosikan produk kosmetik halal Wardah, untuk mengetahui strategi yang dipakai pada perencanaan media kosmetik wardah dalam mempromosikan kosmetik halal serta untuk mengetahui proses perencanaan media produk kosmetik Wardah dalam mempromosikan produk kosmetik halal. Teori yang dipakai adalah teori manajemen pemasaran. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif dengan menggunakan teknik pengumpulan data berdasarkan observasi non-participant dan wawancara mendalam. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi Perencanaan Media pada Wardah Kosmetik sangatlah penting dan saat ini strategi yang tetap dipertahankan adalah campign dengan media- media yang digunakan saat ini sangat efektifitas untuk konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pentingnya strategi perencanaan media bagi Wardah Kosmetik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411103] [Pembimbing Utama: Yani Hendrayani] [Pembimbing Pendamping: Ahmad Zakki]
Uncontrolled Keywords: Perencanaan Media, Wardah Kosmetik, Kosmetik Halal
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 25 Nov 2019 11:07
Last Modified: 25 Nov 2019 11:07
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2851

Actions (login required)

View Item View Item