ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SUKU CADANG BERBASIS WEBSITE PADA CV YARUKI ENGINEERING INDONESIA

Agung Septian Nugroho, - (2017) ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PEMASARAN SUKU CADANG BERBASIS WEBSITE PADA CV YARUKI ENGINEERING INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (145kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (866kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (804kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (855kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (853kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (143kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Pemasaran adalah suatu sistem total dari kegiatan bisnis yang dirancang untuk merencanakan, menentukan harga, promosi dan mendistribusikan barang- barang yang dapat memuaskan keinginan dan mencapai pasar sasaran serta tujuan perusahaan. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang maju pada saat ini, dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan pemasaran dan mendukung perusahaan pada persaingan bisnis. Penggunaan teknologi web yang interaktif, informatif, menarik, serta user friendly untuk mendukung pemasaran menjadi topik bahasan pada tugas akhir ini. Pembangunan website dengan menyediakan layanan seperti penyediaan informasi barang yang dipasarkan, dan pemesanan barang adalah permasalahan yang menjadi fokus utama pembangunan website ini. Metode pembangunan website terdiri dari 5 tahap yaitu tahap analisis kebutuhan website dan aplikasi pemesanan barang, tahap perancangan website, tahap perancangan aplikasi pemesanan barang, konstruksi website dan aplikasi pemesanan, dan tahap ujicoba. Hasil dari pembangunan website ini adalah tersedianya website yang memberikan kemudahan akses untuk mendapatkan informasi tentang produk atau jasa yang ada pada perusahaan kepada Pelanggan, dan terbukanya peluang pemasaran dengan jangkauan yang lebih luas tanpa adanya batasan wilayah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310512061] [Ketua Penguji: Erly Krisnanik] [Pembimbing I: Titin Pramiyati] [Pembimbing II: Intant Hesti I]
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Suku Cadang, Prototype, PIECES, Website
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Program Studi Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Daniel Parlindungan
Date Deposited: 26 Nov 2019 01:45
Last Modified: 26 Nov 2019 01:45
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2762

Actions (login required)

View Item View Item