KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS INDOMILK (Studi Kasus Pada Warga Di Kelurahan Pondok Cabe Tangerang Selatan)

Destri Ariningsih, - (2019) KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KENTAL MANIS INDOMILK (Studi Kasus Pada Warga Di Kelurahan Pondok Cabe Tangerang Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (4MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui Keputusan Pembelian Susu kental manis Indomilk (Studi pada Warga Kelurahan Pondok Cabe Tangerang Selatan). Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna susu kental manis Indomilk di wilayah Kelurahan Pondok Cabe Kecamatan Pamulang. Ukuran sampel diambil sebanyak 100 orang responden, dengan metode metode nonprobability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakandfadalahdfsampling purposive. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software SmartPLS 3.2.8. hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan Pembelian, Citra Merek memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan Pembelian, Iklan memiliki pengaruh signifikan dan negatif terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Produk tidak memiliki pengaruh yang signifikan dan memiliki pengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Dari keempat variabel independen yang terdiri dari Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Iklan. Yang memberikan kontribusi terbesar adalah Citra Merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111046] [Ketua Penguji: Dr. Alfatih S. Manggabarani] [Penguji I: Dr. Faisal Marzuki] [Penguji II: Drs. Syarif Ali]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Iklan dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 20 Nov 2019 02:38
Last Modified: 20 Nov 2019 02:38
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2685

Actions (login required)

View Item View Item