PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT (Studi Kasus Kepada Konsumen Pizza Hut, Cinere)

Muhammad Daviandri Arya Rifqi, - (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT (Studi Kasus Kepada Konsumen Pizza Hut, Cinere). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (959kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (302kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Pizza Hut. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pizza Hut, Cinere yang berlokasi di Jalan Cinere Raya no.88. ukuran sampel diambil sebanyak 40 orang, dengan metode non probability sampling khususnya dengan metode pengumpulan data purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) harga memiliki pengaruh positif sebesar 0,271 dan tidak signifikan. (2) kualitas produk memiliki pengaruh positif sebesar 0,342 dan tidak signifikan. (3) citra merek memiliki pengaruh positif 0,289 dan signifikan. Dari ketiga variabel tersebut dapat dilihat bahwa variabel kualitas produk lebih dominan mempengaruhi keputusan pembelian, ketiga variabel tersebut berpengaruh sebesar 60,0% terhadap keputusan pembelian, sedangkan sisanya sebesar 34,0% dipengaruhi oleh variabel lain

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111134] [Ketua Penguji: Drs. Hariyanto Ridwan] [Penguji I: Dr. Miguna Astuti] [Penguji II (Pembimbing): Lina Ariyani]
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 18 Nov 2019 06:38
Last Modified: 18 Nov 2019 06:38
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2682

Actions (login required)

View Item View Item