PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK NOTEBOOK ACER DI ITC FATMAWATI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Muhammad Fuzi Hardiansyah, - (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK NOTEBOOK ACER DI ITC FATMAWATI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (446kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (343kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitianl ini merupakank penelitian kuantitatifm yang bertujuanm untuk menganalisisl pengaruhk kualitas produkk dan hargak terhadap minat beli notebook Acer di ITC Fatmawati dengan menggunakan variabel citra merek sebagai mediasi. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu : (1) Untukk mengetahui dank menganalisis pengaruhk langsung kualitask produk terhadap minatl beli. (2) Untukk mengetahui danl menganalisis pengaruhk langsungl hargal terhadap minat beli. (3) Untukl mengetahui danl menganalisis pengaruhl langsung citral merek terhadapl minat beli. (4) Untukl mengetahui danl menganalisis pengaruhl kualitas produkl terhadap minatl beli melaluil citra merek. (5) Untukm mengetahui pengaruhm harga terhadapl minat belil melaluil citra merek. Dalaml penelitian inin menggunakan teknikm pengambilan sampeln non probability samplingn dengan metoden randoml sampling. Sumbern data yangn diperoleh padan penelitian ini dengan menyebarkanl kuesioner kepadan 60 respondenn yang mana respondenn ini yaitu pengunjung ITC Fatmawati yang sedang mencari notebook. Teknikl analisis yangl digunakan ialahl teknik analisisl deskriptif danl analisis inferensiall dengan menggunakanl alat analisisl yaitu software smartPLS (Partial Least Square). Hasil yang didapatkann penelitian inil yaitu : (1) Kualitasl produk tidakn berpengaruh langsungn terhadap minatn beli notebookn Acer din ITC Fatmawati. Dengann nilai korelasin sebesar -0,063. (2) Hargak tidak berpengaruhn langsung terhadapn minat beli notebook Acer di ITC Fatmawati. Denganl nilai korelasil sebesar -0,025. (3) Citral merek berpengaruhl langsung terhadapl minat belil notebook Acer di ITC Fatmawati. Dengan nilai korelasi sebesar 0,846. (4) Kualitasl produk tidakl berpengaruh terhadap l minat beli notebook Acer di ITC Fatmawati melalui citra merek. Denganl nilai korelasil sebesar 0,092. (5) Hargal berpengaruh terhadapl minat beli notebook Acer di ITC Fatmawati melalui citra merek. Dengan nilai korelasi sebesar 0,231. Dari variabel – variabel tersebut citra merek merupakan kontributor terbesar dalam menimbulkan minat beli pada konsumen secara langsung maupun sebagai variabel mediasi. Berdasarkan R2 minat beli mendapatkan kontribusi daril variabel kualitasl produk danl hargan sebesar l0,691 dan pada variabel citra merek kontribusi daril variabel kualitasl produk danl hargan sebesarl 0,097

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1210111181] [Ketua Penguji: Dra. Bernadin] [Penguji I: Dra. Heni Nastiti] [Penguji II: Yuliniar]
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Minat Beli, Citra Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 20 Nov 2019 02:42
Last Modified: 20 Nov 2019 02:42
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2667

Actions (login required)

View Item View Item