Alif Mustika Rahayu, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT VISI ANAK NEGERI DALAM MENINGKATKAN PENGGUNA JASA EVENT ORGANIZER. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (22kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (864kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (954kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (898kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (906kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dibuat dengan mengambil latar belakang adanya persaingan di dunia Event Organizer maka dibutuhkan strategi-strategi termasuk strategi komunikasi pemasaran untuk dapat memasuki pasar persaingan agar perusahaan dapat lebih baik lagi dari perushaan pesaing lainnya. Dan untuk dapat mempertahankan kualitas dari perusahaan, maka perusahaan dituntut untuk tidak hanya mengendalikan mutu atau kualitas pelayanan yang bagus saja. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dengan jenis penelitian Kualitatif. Data diperoleh dari wawancara dengan Manager Marketing dan Manager HRD PT Visi Anak Negeri dan klien dari pengguna jasa PT Visi Anak Negeri sebelumnya yaitu Bapak Lukman dari klien PT Angkasa Pura II (Persero), Bapak Dr. Ananto Prasetya Hadi dari Klien Kantor Kesehatan Pelabuhan kelas 2 Bandung, dan Bapak Bambang dari klien Kemenpora. Data yang diperoleh dijelaskan secara kualitatif dan dijelaskan dalam bentuk uraian yang disusun secara detail dan sistematis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa PT Visi Anak Negeri menjalankan strategi komunikasi pemasaran lebih kepada personal selling dan public relation. Dengan menjaga hubungan baik dan me-maintace klien-kliennya yang telah menggunakan jasa PT Visi Anak Negeri. Dengan melakukan komunikasi langsung maupun tidak langsung. Dan memberikan promo-promo khusus untuk kliennya yang menggunakan jasa PT Visi Anak Negeri. PT Visi Anak Negeri juga menggunakan fasilitas media sosial untuk memperkenalkan perusahaannya dengan me- upload event apa saja yang telah dijalankannya. Pendapatan PT Visi Anak Negeri sudah mencapai target atau meningkat dari pendapatan pertahunnya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410411029] [Pembimbing Utama: Yani Hendrayani] [Pembimbing Pendamping: Windhi Tia Saputra] |
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Komunikasi Pemasaran, Event Organizer |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 25 Nov 2019 09:44 |
Last Modified: | 25 Nov 2019 09:44 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2645 |
Actions (login required)
View Item |