STRATEGI KAMPANYE KREATIF IKLAN “FOREVER AGAINTS ANIMAL TESTING” PADA PRODUK THE BODY SHOP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS

Jihan Nabila Putri, - (2018) STRATEGI KAMPANYE KREATIF IKLAN “FOREVER AGAINTS ANIMAL TESTING” PADA PRODUK THE BODY SHOP UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (820kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (82kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (942kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (997kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (975kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (889kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (885kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (66kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Kosmetik sudah menjadi gaya hidup, kebanyakan dimasyarakat terutama wanita saat ini. The body shop Indonesia merupakan salah satu perusahaan ritel kosmetik yang bergerak dibidang kecantikan yang seluruh rangkaian produknya terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung unsur hewani yang tentunya sangat aman untuk digunakan oleh masyarakat. Penelitian ini membahas strategi kreatif iklan kampanye Forever Against Animal Testing The body shop Indonesia dalam membangun brand awareness. Tujuan penelitian ingin mengetahui bagaimana strategi kreatif iklan yang dilakukan oleh The body shop Indonesia dalam membangun brand awareness dari The body shop Indonesia. Metode yang digunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam, observasi partisipan pasif dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukan strategi kreatif iklan yang digunakan dalam kampanye Forever Against Animal Testing The body shop Indonesia adalah dengan cara lebih memberikan informasi yang lebih detail pada iklannya, sehingga masyarakat benar-benar mengerti makna pesan yang disampaikan oleh iklan tersebut, hai itu menunjukan hasil yang cukup berhasil dalam membangun brand awareness perusahaan The body shop Indonesia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410411023] [Pembimbing Utama: Fitria Ayuningtyas] [Pembimbing Pendamping: Puri Bestari Mardani]
Uncontrolled Keywords: Kreatif Iklan,The body shop Indonesia, Forever Against Animal Testing, Kampanye, Brand Awareness.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 19 Nov 2019 03:09
Last Modified: 19 Nov 2019 03:09
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2627

Actions (login required)

View Item View Item