Yasmin Nur Safira, - (2017) APLIKASI NET.CONNECT SEBAGAI ELECTRONIC PUBLIC RELATIONS PT NET MEDIATAMA TELEVISI DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
| 
              
Text
 AWAL.pdf Download (716kB)  | 
          |
| 
              
Text
 ABSTRAK.pdf Download (39kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB I.pdf Download (3MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (906kB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 BAB V.pdf Download (863kB)  | 
          |
| 
              
Text
 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (271kB)  | 
          |
| 
              
Text
 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB)  | 
          
Abstract
Latar belakang penelitian ini adalah untuk membahas bagaimana penggunaan aplikasi NET.CONNECT melalui beberapa strategi yang dilakukan PT NET Mediatama Televisi dalam meningkatkan kepuasan pengguna. NET.CONNECT merupakan sebuah aplikasi berbasis digital yang menjadi wadah komunikasi du arah antara perusahaan dengan publik atau pengguna nya. Teori yang digunakan adalah teori komunikasi, strategi, public relations, Media Baru (New Media), Media Sosial, Tipe Teknologi, Electronic Public Relations, Kepuasan, Uses and Gratifications, dan Teori Pemenuhan Kepuasan, dan Teori Respon. Metode yang digunakan oleh penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Wawancara Mendalam, Observasi, dan Dokumentasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana penggunaan aplikasi NET.CONNECT sebagai electronic public relations PT NET Meditama Televisi dapat meningkatkan kepuasan pengguna (user). Hasil penelitian memperlihatkan bahwa dalam meningkatkan kepuasan pengguna, Departemen Digital dan Public Relations menggunakan upaya dan strategi nya yaitu : Dunia Digital Multiplatform, Campaign NET.CONNECT Berburu Iphone, Fitur - Fitur Menarik, Media Sosial, Melalui Program atau Tayangan, dan Special Event. Strategi - strategi tersebut digunakan untuk meningkatkan kepuasan pengguna (user).
| Item Type: | Thesis (Skripsi) | 
|---|---|
| Additional Information: | [No. Panggil: 1310411156] [Ketua Penguji: Kusumajanti] [Penguji I: Damayanti] [Penguji II: Drina Intyaswati] | 
| Uncontrolled Keywords: | NET, Aplikasi, NET.CONNECT, Electronic Public Relations, Kepuasan, Pengguna (User). | 
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) | 
| Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah | 
| Date Deposited: | 23 Nov 2019 02:37 | 
| Last Modified: | 23 Nov 2019 02:37 | 
| URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2224 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
 
                      
                  