PENGARUH KONTEN INSTAGRAM KOTAK IMAJI TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT

Muhammad Adnan, - (2017) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM KOTAK IMAJI TERHADAP ONLINE ENGAGEMENT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (842kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (879kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (533kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (3MB)

Abstract

Latar Belakang Penelitian Kotak Imaji merupakan vendor foto wedding yang memasarkan jasa dan karyanya menggunakan sosial media diantaranya instagram. Namun. Tetapi Konten yang di post memiliki engagement yang sedikit di banding vendor lain.Tujuan penelitian adalah untuk mengukur seberapa besar pengaruh konten instagram kotak imaji dengan online engagement.Teoritis yang digunakan adalah Pengertian sosial media, instagram, konten, unsur konten, foto, design grafis, video, caption dan online engagement. Jenis Penelitian yang digunakan adalah Jenis penelitian survey eksplanatif. Teknik Sampling menggunakan Random Sampling dan populasi penelitian ini adalah Followers instagram Kotak Imaji dengan sampel 78 hasil dari rumus Slovin. Hasil Penelitian Hasil Uji Koefisien Diterminasi menunjukan bahwa 45% Online Engagement di tentukan oleh Variabel Konten Instagram Kotak Imaji, sedangkan sisanya 55% ditentukan oleh sebab-sebab lain dan hasil Uji Hipotesis bahwa Variabel Konten Instagram Kotak Imaji memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Variable Online Engagement. Saran Kotak imaji dapat membuat konten yang lebih interaktif dan Kotak Imaji juga dapat memulai interaksi lebih dahulu kepada follower dengan cara memberikan likes dan komentar di konten yang di unggah oleh followers instagram kotak imaji

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411179] [Ketua Penguji: Siti Maryam] [Penguji I: Anter Venus] [Penguji II: Kusumajanti]
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Konten, Konten Instagram Kotak Imaji, Online Engagement
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Hidayah Husnul Khotimah
Date Deposited: 23 Nov 2019 02:32
Last Modified: 23 Nov 2019 02:32
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2199

Actions (login required)

View Item View Item