Yanra Sara Nabila, - (2017) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KEMENTERIAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DALAM MEWUJUDKAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK MELALUI WEBSITE KOMINFO.GO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (5MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (100kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (961kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (929kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (932kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (98kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Komunikasi berbasis teknologi informasi di era globalisasi yang sudah maju saat ini, telah mengubah pola komunikasi Public Relations (PR) yang sebelumnya masih konvensional seperti komunikasi dariatas kebawah dan sebaliknya, atau pola komunikasi massa. Semua itu telah mereka tinggalkan dengan pola yang lebih actual setelah lahirnya internet. Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah salah satu instansi yang bergerak dibidang Telekomunikasi dan Informatika. Agar pekerjaannya cepat mereka menggunakan teknologi (internet) sebagai alat komunikasi ke publik yang luas. Salah satu teknologi yang di gunakan Kominfo adalah Website. Website http://Kominfo.go.id mempunyai kanal-kanal atau rubrik-rubrik yang sangat banyak dan informasi yang penulis dapat kanal-kanal tersebut tidak di kelola pihak Humas saja melainkan dari banyak satuan kerja yang ada di Kominfo. Tujuan penelitian ini untuk mengidentifikasi Peran Humas Kominfo dalam Mewujudkan Pelayanan Informasi Publik melalui website kominfo.go.id. dan untuk mengetahui kegiatan yang dilakukan humas kominfo dalam menjalankan perannya dalam mewujudkan pelayanan informasi public melalui website kominfo.go.id. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Peran Hubungan Masyarakat, Media Baru, Pelayanan Informasi dan Informasi Publik. Menggunakan metode penelitian kualitatif deskripsi. Peran Humas Kominfo dalam mewujudkan pelayanan informasi public melalui website yaitu Tecnicion Communication, Communication Facilitator, Relationship, Coorporate Image.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310411130] [Ketua Penguji: Rini Riyantini] [Penguji I: Kusumajanti] [Penguji II: Firdaus Noor] |
Uncontrolled Keywords: | Website, Peran Humas, Pelayanan Publik, Informasi Publik. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Hidayah Husnul Khotimah |
Date Deposited: | 23 Nov 2019 02:26 |
Last Modified: | 23 Nov 2019 02:26 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/2180 |
Actions (login required)
View Item |