PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA UPDATE DI JAK TV DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS

Aviena Risyunita, - (2017) PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA UPDATE DI JAK TV DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (971kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (925kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (858kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (136kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (467kB)

Abstract

Latar belakang: Program acara UPDATE di JAK TV merupakan program acara televisi Jakarta, menayangkan sajian informasi, diisi dengan berbagai peliputan dari kegiatan acara atau event. Proses produksi dalam menumbuhkan brand awareness program acara UPDATE, dilakukan untuk memperkenalkan program acaranya tersebut kepada masyarakat. Tujuan Penelitian untuk mengetahui bagaimana proses produksi program acara UPDATE di JAK TV dalam menumbuhkan brand awareness. Teori yang digunakan adalah komunikasi, komunikasi massa, jurnalistik, program acara televisi, produksi program acara televisi, dan brand awareness. Metodologi penelitian yang digunakan yaitu dengan penelitian kualitatif deskriptif. Pengumpulan Data dengan melakukan wawancara mendalam (depth interview), pengamatan, dokumentasi dan studi pustaka. Hasil Penelitian: Proses produksi program acara UPDATE di JAK TV dalam menumbuhkan brand awareness, yaitu dengan melakukan pemilihan peliputan acara, memberikan penayangan yang menarik serta promosi melalui media sosial. Kesimpulan Proses produksi program acara televisi, meliputi proses pra produksi, produksi, dan pasca produksi sehingga dapat menumbuhkan brand awareness. Saran: Agar menumbuhkan brand awareness, dengan mengadakan special event.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411091] [Ketua Penguji: Fredy B.L Tobing] [Penguji I : Damayanti] [Penguji II (Pembimbing) : Ispawati]
Uncontrolled Keywords: Proses Produksi, Brand Awareness, Program acara UPDATE di JAK TV
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 14 Nov 2019 08:44
Last Modified: 14 Nov 2019 08:45
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1383

Actions (login required)

View Item View Item