STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT DANAPATI ABINAYA INVESTAMA (JAK TV) DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus Pada Event Jakfreeday 2016 Periode Komunitas Jakarta Inlineskate)

Dwi Irma Ariani, - (2017) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT DANAPATI ABINAYA INVESTAMA (JAK TV) DALAM MENINGKATKAN PUBLIC AWARENESS MELALUI COMMUNITY RELATIONS (Studi Kasus Pada Event Jakfreeday 2016 Periode Komunitas Jakarta Inlineskate). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (87kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (953kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (859kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (858kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (85kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi yang digunakan oleh Public Relations PT Danapati Abinaya Investama (Jak TV) dalam meningkatkan public awareness melalui community relations. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana strategi yang digunakan oleh Public Relations dalam meningkatkan public awareness melalui community relations. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan yang digunakan adalah wawancara mendalam dan langsung dengan Head of Public Relations and Off Air Promotion Department Jak TV, Creative Event of Public Relations and Off Air Promotion Department Jak TV, Anggota Komunitas Jakarta In Line Skate dan juga salah satu pengunjung event Jakfreeday 2016. Dalam penelitian ini menemukan hasil bahwa lahirnya event Jakfreeday berangkat dari adanya peluang dari munculnya area Car Free Day di Jakarta. Dalam penggarapannya, Public Relations Jak TV menggunakan perencanaan strategi R.O.P.E (Riset, Objektif, Program, dan Evaluasi) pada event Jakfreeday 2016 ini. Sebagai salah satu upaya peningkatan public awareness, Jak TV memiliki komitmen untuk menjadi televisi yang bersahabat dengan komunitas, salah satunya disajikan dalam event Jakfreeday 2016 yang memiliki konsep dan komunitas yang berbeda disetiap minggunya.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310411080] [Ketua Penguji: Supratman] [Penguji I : Kusumajanti] [Penguji II: Siti Maryam]
Uncontrolled Keywords: Strategi, Public Relations, Event Jakfreeday 2016, Jak TV, Public Awareness, Community Relations
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 19 Nov 2019 02:05
Last Modified: 19 Nov 2019 02:05
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/1366

Actions (login required)

View Item View Item