Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2020
Up a level |
A
Adika Fadhlurrahman, . (2020) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI PENDEKATAN STOP-SIT (STUDI KASUS TERHADAP PT. DIANSYAH DINAMIKA WIRYAMANTA). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aditya Krisna Putri, . (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Citra Perusahaan Pada Jasa Pengiriman Ninja Xpress (Survei Pada Followers Instagram Ninja Xpress). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Afifah Dyah Pitaloka, . (2020) PEMANFAATAN NEW MEDIA DALAM PROSES PEMBELAJARAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pemanfaatan Whatsapp di SLB Kembar Karya Pembangunan 1 Jakarta Timur). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ainun Fadhilah, . (2020) PENGARUH TERPAAN BERITA HOAX “KEBAKARAN GUDANG JNE BINTARO” TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA MEDIA ONLINE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alfiansyah Ramdhani, . (2020) REPRESENTASI BUDAYA PATRIARKI DALAM FILM "KIM JI-YOUNG, BORN 1982":Kajian Semiotika John Fiske. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alfonsius Hasiholan, . (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DESA WISATA DI KABUPATEN PANDEGLANG (STUDI PADA BIDANG PEMASARAN DESA WISATA CURUG RAHONG DI KABUPATEN PANDEGLANG BANTEN). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alifia Pradyanti, . (2020) Pembingkaian Berita Pemindahan Ibu Kota Indonesia Oleh Media Online Okezone.com dan Viva.co.id. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alifvia Wimbi Wardani, . (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER RELATIONS PRODUK E-COMMERCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Kepada Followers Produk Kecantikan SOCIOLLA di Instagram). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alika Umaira Suhendro, . (2020) ANALISIS STRATEGI KREATIF IKLAN @OURDAILYDOSEID #BABYIGOTYOURBAG DI INSTAGRAM VERSI BIJAK MENGGUNAKAN KANTONG PLASTIK KARYA PT.KHARISMA JINGGA KREASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Alysha Tri Wardhani, . (2020) EFEKTIVITAS LAYANAN HUMAS KEMENTERIAN KOPERASI DAN UKM RI #PASARSENENUKM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @KEMENKOPUKM TERHADAP PENINGKATAN PROMOSI UKM DI INDONESIA (Survey Terhadap followers Instagram @KemenkopUKM). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amaldin Fajar Hanantyo, . (2020) PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT INDONESIA (BISINDO) DALAM INTERAKSI SOSIAL (STUDI PADA KOMUNITAS BAMBU TULI BEKASI). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Amelia Tri Puspita Ningrum, . (2020) PENGARUH KREDIBILITAS BTS PADA IKLAN TELEVISI TOKOPEDIA TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA MEREK : (Survei Kepada Pengguna Tokopedia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andaris Bayu Dewanto, . (2020) REPRESENTASI MAKNA BELA NEGARA DALAM FOTO KEGIATAN “FISIP CARE 2019” PADA INSTAGRAM BEM FISIP UPNVJ (Studi Analisis Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Andi Aisyah Muhammad, . (2020) Penetrasi Sosial Dalam Online Dating Pada Pengguna Aplikasi Tinder (Studi Kasus Online Dating Pada Pengguna Aplikasi Tinder). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Anisa Ramadhani, . (2020) EFEKTIVITAS KAMPANYE GO GREEN DALAM LAYANAN GOGREENER GO FOOD TERHADAP PERILAKU PEDULI LINGKUNGAN (Survei Pada Followers Instagram @gojekindonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ardhi Ridwansyah, . (2020) PERSEPSI KOMUNITAS PUNK TENTANG GAYA HIDUP KONSUMTIF GENERASI MILENIAL: (Studi Terhadap Komunitas Punk "Taring Babi"). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Arghy Farhan Dhia, . (2020) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI MOBILE FORE COFFEE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN FORE COFFEE (Survei pada followers Instagram Fore Coffee). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Arshinta Eka Putri, . (2020) PENGARUH KONTEN AKUN INSTAGRAM @JKTINFO TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI LALU LINTAS FOLLOWERS: (Survei Terhadap Followers Akun Instagram @jktinfo). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Aulia Agustina, . (2020) PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK TERHADAP GAYA HIDUP HEDONISME ANAK MILENIAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
B
Bagus Triharto, . (2020) POLA KOMUNIKASI ORGANISASI SUPORTER SEPAKBOLA (Studi Fenomenologi Suporter Sepakbola Arsenal Indonesia Regional Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
C
Chaidir Agro Dwi Putra Santoso, . (2020) PENGARUH DAYA TARIK KONTEN AKUN INSTAGRAM @GENPIKOTAWARINGINBARAT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESTINASI WISATA DI KOTAWARINGIN BARAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Chyntia Sucyati, . (2020) STUDI KOMPARATIF EFEKTIVITAS KOMUNIKASI MENGGUNAKAN E-LEARNING 4.0 DAN GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN JARAK JAUH DI UPN VETERAN JAKARTA PADA MASA COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Cindy Novira Trie Hernanda, . (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER #VIVOS1 DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Claritta Novelin, . (2020) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES INSTAGRAM @BEAUTYJOURNAL TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI FOLLOWERS MENGENAI KECANTIKAN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
D
Dede Saputra, . (2020) LITERASI MEDIA SOSIAL DALAM MENANGKAL BERITA "HOAX" DIKALANGAN MASYARAKAT: STUDI PADA MAHASISWA HEAVY USER LINE TODAY DI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL "VETERAN" JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Della Bagusnur Hidayah, . (2020) BUDAYA ORGANISASI DALAM MEMBENTUK CITRA RUMAH SAKIT (Studi Kasus Pelayanan Islami Rumah Sakit Islam Bogor). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dhea Salsabila, . (2020) PENGARUH PESAN KAMPANYE ‘DIET KANTONG PLASTIK’ TERHADAP SIKAP MENGURANGI PENGGUNAAN KANTONG PLASTIK : Survei pada Followers Akun Instagram @Iddkp. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Diah Ayu Wulandari, . (2020) STRATEGI PESAN INSTAGRAM “GREENPEACE” SEBAGAI MEDIA KAMPANYE PENGURANGAN SAMPAH PLASTIK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Diana Kusumardani Saputri, . (2020) PENGARUH TERPAAN PEMBERITAAN RUU KPK DI KOMPAS TV TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN MAHASISWA KEPADA PEMERINTAH. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Diaz Saraswati, . (2020) PERTUKARAN INFORMASI SOSIAL MELALUI ROLE-PLAYER DI TWITTER DALAM MEMBENTUK HUBUNGAN INTERPERSONAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dimas Panji Laksono, . (2020) PENGARUH TAGLINE #DIRUMAHAJA PADA IKLAN GOJEK DI INSTAGRAM TERHADAP MINAT UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN GOFOOD : Survei pada Followers Instagram Gojek. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dini, Diah Afrilian (2020) Arca Amoghapasa Sebagai Media Komunikasi Lintas Budaya (Studi Etnografi Budaya Jawa dan Sumatera). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Drianita Kurnia Asniyarti, . (2020) STRATEGI PENYIARAN RADIO TRAX FM DALAM MENARIK MINAT DENGAR (Studi Kasus pada Program Siaran Good Alternoon Show Radio 101.4 Trax FM Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Dwika M. Fahmi, . (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN CETAK CONSINA CARABINER TERHADAP MINAT BELI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
E
Erlita Febriani, . (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN DETTOL “PERINGATAN KUMAN” TERHADAP KESADARAN PHBS (PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT) DALAM PENCEGAHAN PENULARAN COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Evan Elfian Suseno, . (2020) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR VESPA (Survei Pada Pengguna Vespa Matic Piaggio di Media Instagram @SpeedingIndo. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
F
Fadhil Ferdiansyah, . (2020) PENGARUH CONTENT VISUAL AKUN TIKTOK @JAKARTA_TOURISM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA KE DKI JAKARTA (Survei Terhadap Followers Tiktok @Jakarta_Tourism. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fadhillah Alfansa Achmad, . (2020) PENGARUH PESAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT E-FILLING PADA VIDEO YOUTUBE DITJEN PAJAK RI TERHADAP PERILAKU PENGARSIPAN ELEKTRONIK (Survei Pada Generasi Millenial Kota Jakarta Selatan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Farah Karsetia Sabillah, . (2020) KEBIJAKAN REDAKSIONAL DALAM KONVERGENSI MEDIA (Studi Kasus Media Online Sajiansedap.com pada Kompas Gramedia Group). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Farhan Zikri Zaidan Karim, . (2020) Pengaruh Pesan Tagline Baru “Tropical Adventure” Terhadap Kepercayaan Merek Eiger (Survei Pada Ukm Mapala Universitas Di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fedrick Ivan Hasudungan Harianja, . (2020) ANALISIS PELANGGARAN SIARAN TELEVISI KATEGORI BERITA BERDASARKAN REGULASI KOMISI PENYIARAN INDONESIA PUSAT : Studi Kasus Pelanggaran P3SPS Oleh Media Televisi Nasional Tahun 2018-2019. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Fitra Darmawan, . (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PERUSAHAAN MELALUI KEGIATAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (Studi Pada Program PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir Dalam Membantu Melawan Covid-19 di Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
G
Gabriel Gifson Hasugian, Gifson (2020) STRATEGI HUMAS SIBER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI PUBLIK (Studi Roadmap Making Indonesia 4.0 di Badan Kepegawaian Negara). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Georgy Yesaya, . (2020) PENGARUH KONTEN BERITA DALAM MEDIA BOLA.COM TERHADAP KEPUASAAN PEMBACA : Survei Terhadap Pembaca Bola.com. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Gerardus Her Utama Anggara Dadi, . (2020) REPRESENTASI KECEMASAN DAN KEPUTUSASAAN DALAM VIDEO KLIP NADIN AMIZAH – SEPERTI TULANG (Kajian Semiotika Roland Barthes). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
H
Hilda Adhanti, . (2020) GAYA KOMUNIKASI ATASAN & BAWAHAN DI DIVISI PERTANAHAN PT PARAMOUNT LAND (Studi Fenomenologi Komunikasi Vertikal di Tempat Kerja). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Hreeloita Dharma Shanti, . (2020) STRATEGI SCTV DALAM MENJAGA EKSISTENSI PROGRAM KHUSUS SOSOK SEBAGAI TAYANGAN INSPIRATIF. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
I
Ilham Taufiqir Rahman, . (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKALAPAK DALAM IKLAN BUKA REJEKI VERSI RAMADHAN MELALUI MEDIA YOUTUBE. Tugas Akhir thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Indah Purnama Sari, . (2020) PENGARUH KOMUNIKASI KELOMPOK NCTZEN INDONESIA TERHADAP PERILAKU MEMILIH NCT DREAM DI ACARA MUSIK MINGGUAN (Survei Pada Followers Akun Twitter nctconfess). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Irfan Al Hamdi, . (2020) PENGARUH PESAN PERSUASIF DALAM INSTAGRAM @PESONAID_TRAVEL TERHADAP SIKAP BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
J
Jasmine Arundhati Karilasalma, . (2020) PENGARUH TERPAAN INFORMASI COVID-19 PADA KONFERENSI PERS GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 DI TELEVISI TERHADAP KECEMASAN MASYARAKAT : Survei pada Masyarakat Jakarta Selatan. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
K
Kharisma Adisti Amalia, . (2020) PENGARUH PEER GROUP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR REMAJA (Survei pada Siswa Kelas X SMA Negeri 21 Jakarta Timur Angkatan 22). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Kintan Arum Dhani, . (2020) ANALISIS RESEPSI PENONTON TERHADAP ISI TAYANGAN PROGRAM FACT OR FAKE TRANS 7 EPISODE 34. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
L
La Ode Muhamad Wahid Dien, . (2020) PENGARUH DAYA TARIK BRAND AMBASSADOR AFGANSYAH REZA TERHADAP BRAND IMAGE SMARTPHONE VIVO : (Survei Pada Followers INSTAGRAM @Vivo_Indonesia Yang Melihat Iklan Afgan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Laura Christie, . (2020) PENGARUH KUALITAS INFORMASI DARI HUMAS PT. KALBE FARMA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Lia Rahmawati, . (2020) Representasi Prasangka dan Keserakahan Dalam Mencapai Tujuan Pribadi (Analisis Semiotika Film Parasite, 2019). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
M
MARIA ALVITA, NANCY (2020) PENGARUH KONTEN @JENIUSCONNECT DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI JENIUS BTPN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Marissa Dhyantirahma, . (2020) PENGARUH PERSONAL BRANDING TASYI ATHASYIA TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI SUBSCRIBERS CHANNEL YOUTUBE TASYI ATHASYIA (Survei Pada Followers Akun Instagram @tasyiiathasyia). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Maulana Harry Perdana, . (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN POCARI SWEAT VERSI “BINTANG SMA” TERHADAP MINAT BELI (SURVEY PADA PELAJAR SMA DI JAKARTA TIMUR). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mawar Meini Surentu, . (2020) WACANA PENGAWASAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA PADA KONTEN MEDIA DIGITAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mega Fradina, . (2020) MANAJEMEN KOMUNIKASI KRISIS HOAX BANK MANDIRI BANGKRUT (Studi Kasus Pada Corporate Secretary Bank Mandiri Kantor Pusat Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Meirisca Yolanda Putri Endriz, . (2020) SURVEI DIGITAL CONSUMER INSIGHT PADA GRUP WHATSAPP PASLIMO.ONLINE DITENGAH PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mesi Indriyani, . (2020) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA ONLINE TIRTO.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI BERITA LIVI ZHENG (Survei Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi UPNVJ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Bagas Dwi Saputra Santofia, . (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG EVENT MUSIK WE THE FEST 2019. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Berlian Nuansa Adidaya, . (2020) PERFORMATIVITAS GENDER DALAM FILM FUNERAL PARADE OF ROSES. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Naufal Ramadhan, . (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM SISTEM KERJA REMOTE WORKING (Studi Kasus Pada Pt. Quattro Media Contindo Selama Masa Pandemi Covid-19). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Reza Akbar, . (2020) PERTUKARAN SOSIAL DALAM PROSES TA’ARUF ONLINE : Studi Kualitatif Terhadap Anggota Yayasan Rumahati Dalam Perkembangan Teknologi 4.0. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Muhammad Rizki Pratama, . (2020) KAMPANYE “JALAN HIJAU” OLEH BADAN PENGELOLA TRANSPORTASI JABODETABEK: (Studi Kasus Deskriptif Kualitatif Kampanye “Jalan Hijau” di Jakarta, Depok dan Bekasi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Mutia Nella Rahmayanti, . (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PT. MITRA INOVASI GEMILANG DALAM MENYAMPAIKAN PESAN IKLAN MELALUI MOBILE LED MING (Studi Kasus Mobile LED MING dari PT. Mitra Inovasi Gemilang). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
N
Nahdah Salsabila Fammy, . (2020) KOMUNIKASI SIBER PADA FENOMENA CAPTION "TWITTER, PELASE DO YOUR MAGIC!" DALAM MENUMBUHKAN AKSI MENOLONG ANTAR NETIZEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Naomi Yasmine, . (2020) PENGARUH PRODUCT PLACEMENT EXPOSURE SAMSUNG GALAXY SERIES PADA VIDEO KLIP BLACKPINK “KILL THIS LOVE” TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND PREFERENCE : Survei Pada Followers Aktif Akun Instagram @blinkofficialindonesia. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Neisya Hanifah, . (2020) ANALISIS STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERBAIKI CITRA PERUSAHAAN (Studi Kasus PT. Pelabuhan Indonesia II Pasca Penetapan Direkur Utama Sebagai Tersangka Korupsi). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nisa Auliya Rachmasari, . (2020) MANAJEMEN KRISIS BANK MANDIRI DALAM MENJAGA REPUTASI PERUSAHAAN: Studi Kasus Perubahan Saldo Rekening Sebagian Nasabah Bank Mandiri pada 20 Juli 2019. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nisfa Siti Elfianti Hidayah, . (2020) TRANSFORMASI HARIAN PAGI RADAR BOGOR DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nurmalita Chairani, . (2020) TRANSFORMASI PELAYANAN INFORMASI PUBLIK HUMAS PEMERINTAH KOTA TANGERANG DI ERA 4.0. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Nyoman Dinda Suhartini, . (2020) ANALISIS KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI KUMALA DEWATA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
P
Pandu Prasetyo, . (2020) LITERASI MEDIA DIGITAL PADA KAMPANYE GREENPEACE ID DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM PERUBAHAN PERILAKU MASYARAKAT. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Prita Suryaningrum, . (2020) ANALISIS WACANA PENGGUNAAN DAYA TARIK EMOSIONAL PADA IKLAN YOUTUBE PANTENE VERSI “INTERVIEW KERJA YANG TERBERAT” SEBAGAI KAMPANYE PERCAYA DIRI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Q
Qhori Anandra, . (2020) PENGARUH PESAN GO GREEN, NO PLASTIC PADA KAMPANYE UPN VETERAN JAKARTA TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN KEMASAN PLASTIK DI LINGKUNGAN KAMPUS PADA MAHASISWA UPN VETERAN JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
R
REYNALDI RENOANANTYO, . (2020) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO PELITA KASIH DALAM UPAYA MENARIK MINAT PENGIKLAN DI ERA INDUSTRI 4.0. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
RIFA QURROTU AINIE, . (2020) PENGARUH PESAN PERSUASIF TERHADAP TINGKAT KESUKAAN PESAN LINGKUNGAN PADA PROGRAM ONE RIDE ONE SEED ( Analisis Isi Unggahan Instagram @Bluebirdgroup ). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
RUBY RACHMADINA, . (2020) SIBERKREASI KOMINFO SEBAGAI SALAH SATU PROGRAM GERAKAN NASIONAL LITERASI DIGITAL. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rahmat Muslim, . (2020) ANALISIS WACANA TAYANGAN TALK SHOW MATA NAJWA TRANS 7 EPISODE “PSSI BISA APA?” (Analisis Wacana Teun Van Djik). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rakan Adiantoro, . (2020) STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING BRAND LOKAL TAKA CRAFT (Studi Kasus Custom Workshop Taka Craft). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ratih Mustika Devi, . (2020) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION HARIAN KOMPAS USAI PERISTIWA LOREM IPSUM (KESALAHAN CETAK) Studi Pada Harian Kompas Edisi Rabu, 10 Juli 2019. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Refy Fajar Maulana, . (2020) PENGARUH TERPAAN INSTAGRAM STORIES BIORE MICELLAR WATER SEBAGAI IKLAN PRODUK KECANTIKAN TERHADAP PRODUCT KNOWLEDGE FOLLOWER @ID.BIORE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Resisca Lorensa, . (2020) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR SIWON CHOI TERHADAP BRAND IMAGE MIE SEDAAP : Survei Pada Followers Instagram @Miesedaapid Pada Juni 2020. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ria Nadira Pratiwi, . (2020) Aktifitas Rebranding PR dalam Perusahaan Elite Marketer untuk Membangun Brand Awareness. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rida Nur Pratiwi, . (2020) PENGARUH CITRA MEREK KOPI KENANGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLEH KONSUMEN (Survei pada followers Instagram Kopi Kenangan). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Ridoy Firdenis, . (2020) PENGARUH DUKUNGAN SOSIAL TERHADAP MINAT BELI DI SOCIAL COMMERCE PADA PENGGUNA MEDIA SOSIAL TIKTOK (Survei pada Followers Akun Media Sosial TikTok @chrystiannata). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rima Afriyani, . (2020) STRATEGI HUMAS KEJAKSAAN AGUNG RI DALAM PELAKSANAAN PROGRAM JAKSA MASUK SEKOLAH (Studi Kasus di SMPN 211 Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Risky Faradiba Ariyanti, . (2020) PENGARUH KREDIBILITAS BRAND AMBASSADOR “EXO” DALAM IKLAN NATURE REPUBLIC TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Survey Terhadap Followers Fanbase “EXO” di Sosial Media Instagram). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rivaldo Pardamean, . (2020) Pengaruh Terpaan Iklan Vivo V15 di Televisi terhadap Minat Beli Konsumen : Survei pada penyuka Vivo Indonesia di Group Line. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rizki Febianto, . (2020) INOVASI KEBIJAKAN REDAKSIONAL DALAM MENERAPKAN JURNALISME DATA PADA MEDIA DARING ALINEA.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Rizskha Amalia, . (2020) DAYA TARIK INFOGRAFIK DALAM MENYAJIKAN BERITA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM: Studi Kasus Media Online tirto.id. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
S
Siti Ainayah, . (2020) ANALISIS FUNGSI SENI PERTUNJUKAN TEATER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MENYUARAKAN KRITIK SOSIAL: Studi Pada Pertunjukan Teater Koma Lakon J.J Sampah-Sampah Kota Produksi ke-159. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Fitriana, . (2020) STUDI FENOMENOLOGI PROGRAM SIARAN KENTONGAN RRI BOGOR SEBAGAI KOMUNIKASI MITIGASI BENCANA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Sarah, . (2020) STRATEGI MARKETING COMMUNICATION INDUSTRI MEDIA CETAK DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN (Studi Kasus : Harian Kompas). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Siti Suastika, . (2020) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT. RAJA SAKTI TELEMATIKA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sri Hastuti, . (2020) PENGARUH KOMPETENSI JURU BAHASA ISYARAT PADA SIARAN BERITA CNN INDONESIA DI TRANS TV TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN KHALAYAK PENYANDANG TUNARUNGU (Survey Pada Komunitas Gerkatin Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Sya Bagussalam Ariyanto, I'al (2020) REPRESENTASI GENERASI MILENIAL DALAM IKLAN AXE MEN’S GROOMING DI MEDIA YOUTUBE : Analisis Semiotika Roland Barthes. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syafiera Pabeleka, . (2020) STUDI FENOMENOLOGI PENGALAMAN KOMUNIKASI KELUARGA PESERTA SEKOLAH IBU DI KELURAHAN PANARAGAN KOTA BOGOR DALAM MEMBANGUN KEHIDUPAN KELUARGA YANG HARMONIS. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syafira Putriana, . (2020) MEMBANGUN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP MARCOMM (Studi Kasus Investor Relations Perusahaan Pan Arcadia Capital). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syania Syafitri, . (2020) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK PADA FIGUR POLISI DALAM TAYANGAN THE POLICE DI YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Syarifaturukiyah, . (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM HANAN ATTAKI TERHADAP PERILAKU KEAGAMAAN PADA KALANGAN REMAJA : Survei Pada Followers Akun Instagram Hanan Attaki. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
T
Tazkiya Alisha, . (2020) REPRESENTASI JURNALISME VISUAL DALAM INFOGRAFIS TIRTO.ID KASUS REYNHARD SINAGA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
V
VIKA MARLINA, . (2020) PENGARUH GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN PEREMPUAN TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT : Survei Pada RW 10/ RT 03 Kelurahan Babakan Pasar. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Vashya Tiara Iskandar, . (2020) EMPLOYEE RELATIONS DALAM PRODUKTIVITAS KERJA (STUDI FENOMENOLOGI PADA PERUSAHAAN MAKACIKI). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Viko Rachmatullah Putra, . (2020) STRATEGI PUBLIC RELATIONS MELALUI MEDIA MONITORING DALAM MANAJEMEN REPUTASI PT ASURANSI TUGU PRATAMA INDONESIA TBK. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Vira Mutiara Fitri, . and Dr. Antar Venus MA.Comm, . and Maria Febiana Christanti, S.Sos., M.Si, . (2020) PENGARUH KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @tabu.id TERHADAP SIKAP FOLLOWERS DALAM MENJAGA KESEHATAN REPRODUKSI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Virda Priciliawati, . (2020) PENGARUH KONTEN YOUTUBE NAJWA SHIHAB EPS. #DIRUMAHAJA DARI MUSISI INDONESIA TERHADAP MOTIF BERDONASI. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
W
Wildan Achmad Fauzi, . (2020) REPRESENTASI KEGIATAN HUMAS DALAM FILM THE QUEEN : Analisis Semiotika Roland Barthes. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Y
Yeremia Immanuel H, . (2020) PENGARUH STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "KICKOFF" BRAND LOKAL MALE.ID PADA SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yohanes Aria Reksanegara, . (2020) REPRESENTASI MASKULINITAS DALAM IKLAN SHOPEE 9.9 SUPER SHOPPING DAY (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yosi Yuliana, . (2020) TINJAUAN KRITIS PENAYANGAN IKLAN RUMAH ASPIRASI DEWAN PERWAKILAN RAKYAT INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Yulio Yakobus, . (2020) PENGARUH TERPAAN IKLAN YOUTUBE VERSI “CERITA LOGO” TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUKALAPAK (Survei Pada followers Akun Instagram @Bukalapak). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Z
Zalfa Ainun Nafisa, . (2020) PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI PELAYANAN PUBLIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN : Survei Pada Pelanggan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.