Hetty, - (2019) PENGARUH DIGITAL MARKETING, ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK FASHION YANG DIBELI SECARA ONLINE OLEH PEGAWAI DI DIREKTORAT JENDERAL SUMBER DAYA PERANGKAT POS DAN INFORMATIKA KEMENTERIAN KOMINFO JAKARTA PUSAT). Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (1MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (792kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
Abstract
Penelitiaan ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, online consumer review terhadap kepercayaan konsumen dan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah. Pegawai Di Direktorat Jenderal Sumber Daya Perangkat Pos Dan Informatika Kementerian Kominfo Jakarta Pusat. Ukuran sampel diambil sebanyak 75 responden, dengan metode probability sampling khususnya simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Digital marketing tidak berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai koefisien jalur sebesar -0.003 (2) online consumer review berpengaruh terhadap kepercayaan konsumen dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,848 (3) digital marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.441 (4) online consumer review berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar 0.353 dan (5) kepercayaan konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai koefisien jalur sebesar -0.051
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1720121041] [Ketua Penguji: Jubaedah] [Penguji I (Pembimbing I): Iwan Kresna Setiadi] [Penguji II Pembimbing II): Alfatih S. Manggabarani] |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Online Consumer Review, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 01:47 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 01:47 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/679 |
Actions (login required)
View Item |