PENGARUH HARGA, KENYAMANAN KONSUMEN (CUSTOMER CONVENIENCE) DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP MINAT BELI DI LAZADA.CO.ID

Irene Dwita Putri Sari, - (2017) PENGARUH HARGA, KENYAMANAN KONSUMEN (CUSTOMER CONVENIENCE) DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP MINAT BELI DI LAZADA.CO.ID. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (857kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (975kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Lazada Indonesia merupakan bagian dari Lazada grup yang merupakan perusahaan jual-beli online dan retail online di Indonesia . Penelitian ini adalah penelitian kuantitaif yang bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh harga, kenyamanan konsumen (customer convenience), dan kepercayaan (trust) terhadap minat beli. Populasi yang digunakan pada penelitin ini adalah warga RW 005 Rawadenok. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 responden. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisa yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,202. (2) kenyamanan konsumen (customer convenience) tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,126. (3) kepercayaan (trust) memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,561.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111065] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I (Pembimbing I): Nobelson] [Penguji II (Pembimbing II) : Rosali]
Uncontrolled Keywords: Harga, Kenyamanan Konsumen, Kepercayaaan dan Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 04 Nov 2019 06:32
Last Modified: 05 Nov 2019 01:29
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/547

Actions (login required)

View Item View Item