KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS RSIA BUAH HATI PAMULANG-TANGSEL)

Letva Lusyana, - (2017) KEPERCAYAAN MELALUI KEPUASAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS RSIA BUAH HATI PAMULANG-TANGSEL). Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (41kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (817kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (883kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (871kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (943kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (785kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (806kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pasien terhadap kepercayaan. RSIA Buah Hati Pamulang sebagai objek dari penelitian ini. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling (purposive sampling method). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden pasien rawat inap dan pasien yang pernah dirawat inap. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan program SPSS 23 dan tingkat signifikansi 95% (α = 5%). Hasil dari pengujian diperoleh (1) hubungan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan signifikan (2) hubungan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan melalui kepuasan pasien signifikan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111061] [Ketua Penguji Nobelson] [Penguji I: Hariyanto Ridwan] [Penguji II/Pembimbing: Suharyati]
Uncontrolled Keywords: Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pasien terhadap kepercayaan. RSIA Buah Hati Pamulang sebagai objek dari penelitian ini. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling (purposive sampling method). Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden pasien rawat inap dan pasien yang pernah dirawat inap. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis) dengan program SPSS 23 dan tingkat signifikansi 95% (α = 5%). Hasil dari pengujian diperoleh (1) hubungan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan signifikan (2) hubungan kualitas pelayanan terhadap kepercayaan melalui kepuasan pasien signifikan.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Luqman Imam
Date Deposited: 04 Nov 2019 02:17
Last Modified: 04 Nov 2019 02:17
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/535

Actions (login required)

View Item View Item