Pandu Priatmojo, - (2018) PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA KONSUMEN GIANT EKSPRES PONDOK CABE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (3MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (3MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (3MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (3MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Giant Ekspres cabang Gaplek Pondok Cabe merupakan sebuah Hypermarket yang menjual barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau untuk segmen berpenghasilan menengah keatas hingga menengah kebawah. Permasalahan yang terjadi disini adalah menurunnya penjualan dan pangsa pasar dari Giant Hypermarket selama 3 tahun berturut-turut yang disebabkan oleh adanya pengaruh pembelian yang tidak direncanakan. Penelitian kuantitatif ini yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh atmosfer toko, promosi penjualan, dan motivasi belanja hedonis terhadap konsumen Giant Ekspres Pondok Cabe. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen Giant Ekspres Pondok Cabe. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Teknik yang digunakan adalah Partial Least Square. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa atmosfer toko memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,490. promosi penjualan memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,463. motivasi belanja hedonis tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana dengan nilai koefisien jalur 0,029
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1410111124] [Ketua Penguji: Maria Bernadette Nani Ariani] [Penguji I: Heni Nastiti] [Penguji II (Pembimbing): Prasetyo Hadi] |
Uncontrolled Keywords: | Atmosfer Toko, Promosi Penjualan, Motivasi Belanja Hedonis, Pembelian Tidak Terencana (Impulsif) |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Fitrianda |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 04:28 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 04:28 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4703 |
Actions (login required)
View Item |