PENGARUH PROMISI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL CIMANGGIS SQUARE

Fatiah Karina Zahra, - (2018) PENGARUH PROMISI PENJUALAN, ATMOSFER TOKO, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE MALL CIMANGGIS SQUARE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Adapun penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh promosi penjualan terhadap pembelian impulsif pada konsumen Matahari Department Store (2) pengaruh atmosfer toko terhadap pembelian impulsif pada konsumen Matahari Department Store (3) pengaruh motivasi belanja hedonis terhadap pembelian impulsif pada konsumen Matahari Department Store. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Matahari Department Store. Ukuran sampel diambil sebanyak 60 responden, dengan metode non probability sampling khususnya purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar -0,048, atmosfer toko berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsfi dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,771, dan motivasi belanja hedonis tidak berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif dengan nilai koefisien jalur sebesar 0,047

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1410111162] [Ketua Penguji: Pandapotan Simarmata] [Penguji I: Hariyanto Ridwan] [Penguji II (Pembimbing I): Diana Triwardhani]
Uncontrolled Keywords: Promosi Penjualan, Atmosfer Toko, Motivasi Belanja Hedonis, Pembelian Impulsif
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Fitrianda
Date Deposited: 27 Nov 2019 12:44
Last Modified: 27 Nov 2019 12:44
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4691

Actions (login required)

View Item View Item