Bono Iman Pranoto, - (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK. Tesis thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (4MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (4MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (968kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (875kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (931kB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (168kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena Direktorat Jenderal Pajak sebagai institusi pemerintah yang memiliki tugas untuk menghimpun dana masyarakat melalui Pajak sangat tergantung dari setoran pajak yang dibayarkan oleh Wajib Pajak. Sehingga Direktorat Jenderal Pajak harus memberikan semua yang terbaik agar Wajib Pajak dapat menyampaikan kewajiban perpajakannya secara benar dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Wajib Pajak Serta Implikasinya Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak. Metode penelitian yang digunakan adalah melalui kuesioner terhadap sampel pegawai di Kantor Pelayan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi Satu yang berjumlah 60 Orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-Masing variable Kualitas pelayanan (X1), Budaya Organisasi(X2) dan Kepuasan Wajib Pajak (X3) sebagai variable bebas berhubungan signifikan terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Y) Sebagai variable terikat. Hasil penelitian juga menunjukkan Kualitas Pelayanan, Budaya Organisasi dan Kepuasan Wajib Pajak berhubungan signifikan secara simultan terhadap Kepatuhan Wajib pajak Disarankan kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Setiabudi Satu agar semakin meningkatkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kepatuhan Wajib Pajak dan pada akhirnya akan tercapai penerimaan pajak yang telah ditetapkan.
Item Type: | Thesis (Tesis) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1430921031] [Ketua Penguji: Adella Hotnyda Siregar] [Penguji I: J. P. Sitanggang] [Penguji II: Erwansyah Sjarif] [Penguji III: Aris Munandar] |
Uncontrolled Keywords: | Kepatuhan Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan, Budaya Organisasi, Kepuasan Wajib Pajak |
Subjects: | H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S2) |
Depositing User: | Eka Dewi |
Date Deposited: | 29 Nov 2019 07:43 |
Last Modified: | 29 Nov 2019 07:43 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4688 |
Actions (login required)
View Item |