Gusti Ayu Putri Mutiara Shani, - (2018) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN PADA SITUS ONLINE TRAVELOKA.COM. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.
Text
AWAL.pdf Download (700kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (244kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (918kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (89kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository UPNVJ Only Download (1MB) |
Abstract
Semakinbanyakkonsumenberalihke ranah onlineuntukurusan memesanakomodasi,seperti tiketpesawatdan hotel . OTA(OnlineTravelAgent)dianggapsebagaiperantarayang membantu hotel dan maskapai penerbangan dalam menjual kamar juga tiket penerbangan,. Banyakagen perjalananyang menyediakanlayananpembeliantiketpesawatdenganberbagai rute secara onlinemelaluisebuahwebsite.Begitupulasalahsatuagenperjalanan yangsaatini sedangpopulardiIndonesiayakniTraveloka.com. Tujuan penelitian ini adalah untuk membuktikan pengaruh antara kualitas pelayanan , harga serta kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen, populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pada situs online Traveloka.com. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden, teknik pengumpulan data menggunakan data primer dengan cara teknikrisetonline denganmenggunakankuesioner elektronikberbasisweb(webbased questionnaire). teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability samplingdengan metode purposive sampling. Teknik analisis menggunakan analisis deskriptif dengan alat analisis yang akan digunakan adalah Partial Least Square(PLS) dan tingkat signifikansi 5% (0,05) . Uji Hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan taraf signifikansi sebesar 6,966 (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan taraf signifikansi sebesar 2,618 (3)kepercayaan konsumen tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan taraf signifikasi sebesar 0,450. Uji hipotesis menggunakan R-square menunjukkan bahwa kualitas pelayanan,harga dan kepercayaan konsumen berpenngaruh terhadap variabel kepuasan konsumen sebesar 88%. Dengan demikian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara kualitas pelayanan,harga dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen sebesar 88% dan sisanya sebesar 12% dipengaruhi oleh variabel bebas lainnya yang tidak diikutsertakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | [No. Panggil: 1310111205] [Ketua Penguji: Heni Nastiti] [Penguji I (Pembimbing I): Nobelson] [Penguji II (Pembimbing II): Pandapotan Simarmata] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga , Kepercayaan Konsumen dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1) |
Depositing User: | Velia Rahmadi |
Date Deposited: | 28 Nov 2019 08:36 |
Last Modified: | 28 Nov 2019 08:36 |
URI: | http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4480 |
Actions (login required)
View Item |