PENGARUH SALES PROMOTION, STORE ATMOSPHERE DAN RETAIL SERVICE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART DEPOK TOWN SQUARE

Suci Dwi Chintia, - (2017) PENGARUH SALES PROMOTION, STORE ATMOSPHERE DAN RETAIL SERVICE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA HYPERMART DEPOK TOWN SQUARE. Skripsi thesis, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta.

[img] Text
AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (343kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (855kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (857kB)
[img] Text
RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository UPNVJ Only

Download (1MB)

Abstract

Bisnis ritel di Indonesia memiliki perkembangan yang cukup baik. Sehingga pola belanja masyarakat memiliki ekspektasi yang tinggi pula. Sebagai salah satu usaha ritel modern, Hypermart hypermarket harus memiliki keunggulan untuk dapat bersaing dan bertahan di bisnis tersebut. Hypermart hypermarketsendiri merupakan salah satu perusahaan ritel di Indonesiayang menawarkan berbagai produk kebutuhan masyarakat. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh sales promotion, store atmosphere dan retail service terhadap impulse buying. Penelitian ini menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang disebar kepada responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian adalah 100 orang. Teknik penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel sales promotionberpengaruh secara parsialterhadap impulse buying,variabelstore atmosphereberpengaruh secara parsial terhadap impulse buying, dan variabel retail servicesecara parsial berpengaruh terhadap impulse buying. Dan variabel sales promotion, store atmosphere, dan retail servicesecara bersama-sama berpengaruh terhadap impulse buyingpada Hypermart Depok Town Square. Hal ini diketahui dari uji F yang menunjukkan bahwa signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: [No. Panggil: 1310111173] [Ketua Penguji: Bernadin Dwi] [Penguji I: Nobelson] [Penguji II (Pembimbing): Lina Aryani]
Uncontrolled Keywords: sales promotion, store atmosphere, retail service dan impulse buying.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Program Studi Manajemen (S1)
Depositing User: Velia Rahmadi
Date Deposited: 28 Nov 2019 08:29
Last Modified: 28 Nov 2019 08:29
URI: http://repository.upnvj.ac.id/id/eprint/4465

Actions (login required)

View Item View Item